suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Seali Syah: Suami Aku Korban Skenario Irjen Pol Ferdy Sambo

SPcom JAKARTA – Selebgram Seali Syah belakangan ini menjadi sorotan netizen karena pengakuannya yang menghebohkan tentang kasus pembunuhan Brigadir J.

Pasalnya kasus yang menyeret nama suami Seali, Brigjen Hendra Kurniawan itu kini tengah menjadi pusat perhatian publik.

Seali pun menegaskan bahwa kini suaminya dinonaktifkan oleh Kapolri akibat adanya kasus pembunuhan Brigadir J tersebut.

Dalam unggahan Instagram Storiesnya, Seali Syah menjelaskan jika suaminya menjadi korban berita hoax alias bohong. Menurutnya, sang suami adalah korban dari skenario Irjen Pol Ferdy Sambo yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Oh sepatu? Sepatunya full hitam enggak ada garis putih, coba dicek lagi deh video yang beredar, kami #korbanskenarioFS dan banyak dari kalian yang jadi korban Hoax,” tulis keponakan Ariel NOAH itu di Instagram Story, yang kini beredar di sejumlah akun sogisp dan @danunyinyir9reborn999 salah satunya.

Selain itu, Seali pun mengungkapkan bahwa suaminya sempat dituduh melarang keluarga Brigadir J untuk membuka peti jenazah.

“Jadi gimana konsepnya? Suami saya ke Jambi antar jenazah dan larang buka peti? Lah ini ada, lagi bercanda sama anaknya, apalagi hoax-nya. Suami saya adalah korban dari skenario Pak FS sama seperti banyaknya anggota lain yang diperiksa” katanya melanjutkan.

Lebih lanjut, Seali mengaku bersedia berbicara tentang kasus pembunuhan Brigadir J di media sosialnya, tapi suaminya sempat ditegur karena aksinya tersebut.

Sebagai informasi, sebelum resmi menikah dengan Brigjen Henra Kurniawan, Seali sempat heboh dikabarkan sebagai kekasih Ariel NOAH karena foto mesranya. Padahal, ia merupakan keponakan dari musisi flamboyan tersebut. (SP)

Related posts

Kirab-Ngunduh Mantu, Kaesang-Erina Kenakan Pakaian Dodotan

Ester Minar

Danau Tiu Morowali, Kutukan Wanita yang Dihukum Mati

Rasid

Tidak Hanya Gunakan Sabu, Artis BJ Juga Perantara Tembakau Gorila

Sandi

Leave a Comment