suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ini Alasan Boy William Batal Nikahi Sang Kekasih

SPcom JAKARTA – Setelah sempat diam, aktor dan presenter Boy William akhirnya buka suara terkait alasannya batal menikahi sang kekasih, Karen Vendela setelah dua kali mengundur acara pernikahan.

Pesohor berusia 30 tahun itu terpaksa mengurungkan niatnya menikah, karena setelah melalui waktu yang panjang, dia tiba-tiba tersadar bahwa niatnya melepas masa lajang karena ada desakan dari orang-orang terdekat. Terlebih, sang adik sudah menikah dan memiliki anak.

Selain itu, pria bernama asli William Hartanto itu tiba-tiba merasa belum siap untuk menikah dalam waktu dekat dengan Karen Vendela.

“Awalnya gue ngerasa mau nikah karena lo (Stella) sama Ray udah nikah duluan, lo udah punya anak,” ujar Boy William.

“Gue kayak ‘oh iya mungkin waktunya gue kali ya.’ Semakin seiring waktu ngejalanin, langsung ketar-ketir guenya,” sambungnya.

Menurut Boy, keputusan untuk menikah bukanlah persoalan mudah. Dia merasa ada hal yang tak berjalan baik hingga timbul keraguan di hatinya.

“Ada hal yang mungkin enggak bisa di kompromi antara dua belah pihak, dan sedihnya lagi kita harus batalkan pernikahan kita,” tutur Boy William.

Host Indonesia Idol ini menegaskan bahwa batalnya pernikahan ini bukan karena kesalahan dari Karen dan keluarga. Melainkan jauh di dalam lubuk hatinya, Boy merasa hanya belum siap untuk menjalani pernikahan. (SP)

Related posts

Mengejutkan, Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea

Ester Minar

Kisah Misteri Makam Keramat Gajah Barong Tigaraksa

Rasid

Ashanty Hadiahi Sang Cucu Perhiasan

Ester Minar

Leave a Comment