Seperti Inilah Kondisi Terkini Ustadz Yusuf Mansur di RSPAD

0 124

Ustadz Yusuf Mansur dilarikan ke RSPAD karena Corona setelah sempat melakukan isolasi mandiri. Sang ustaz pun membagikan cerita kondisinya saat di rumah sakit. Ustadz Yusuf Mansur posting surat Ar Rahman. Dalam caption postingannya, ustadz Yusuf Mansur menuliskan arti surat Yaasin ayat 68.

“Sesiapa yg usianya dipanjangkan umur, akan dikembalikan ke kejadian awal penciptaan”. Yang begini dikasih tau biar pada mikir. Make akal, make otak, make pikiran,” tulis ustadz Yusuf Mansur pada postingannya akhir pekan kemarin. Dia pun berkaca pada kondisi kesehatannya hari ini. Merasa belum tua, tapi Yang Maha Esa yang bisa mengubah kondisi dengan mudah.

“Lah saya belom tua lah, hehhe, 19 Des besok, 45 insyaaAllah. Tapi Ahad pagi ini, buang besar pake pampers, hihihihi. Buang air kecil, pake pispot. Secara tangan dan di badan dipasang beberapa alat bantu dan monitor. Tapi aman insyaaAllah. Bukan ventilator,” cerita Yusuf Mansur.

“Semalam masuk CICU, RSPAD, setelah sempet dilayani terbaik oleh kawan-kawan Siloam Kelapa Dua, sorenya, langsung mikir keras saya. Gimana….. ini buang aernya. Tetiba pekerjaan buang aer kecil dan besar menjadi lagi hanya 1 dari bukti Maha Pemurahnya Allah. Kalau kawan-kawan bisa buang air dan besar dengan sangat nyaman, sambil wa an, fb an, ig an, netflikan, yuousufan, hehehe… Wuah, asli. Kata Nabi, minimal sama dah dengan para raja di muka bumi,” sambungnya.

Yusuf Mansur mengungkapkan malam pertamanya di rumah sakit adalah sebuah kenikmatan. Dia berpikir dan berdoa untuk lekas sehat dari COVID-19. Selama dirawat di RSPAD, Yusuf Mansur mendapat motivasi dari para perawat. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.