suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Verrell Bramasta Meradang Dituding Gay

SPcom JAKARTA – Tudingan negatif terus menerus dari netizen terkait orientasi seksnya membuat pesinetron kondang Verrell Bramasta meradang.

Ya, putra sulung Venna Melinda itu mengaku semakin muak dengan tudingan yang dialamatkan padanya, bahwa dirinya adalah penyuka sesama jenis alias gay.

Meskipun selama ini terkesan cuek dan bungkam dengan rumor miring tentang dirinya tersebut, namun mantan kekasih Natasha Wilona itu tampaknya kini sudah kehilangan kesabarannya dan mengungkapkan kekesalannya di akun media sosial pribadinya.

Verrell menyinggung soal orang yang suka membuat gosip dan mereka yang percaya dengan gosip tersebut.

“Tebak, lebih bodoh yang mana: orang2 yang suka bikin gossip, atau orang2 yg percaya sama gossip itu?,” tulis Verrell Bramasta. Tak pelak, unggahan Verrell terkesan kesal dengan isu miring tentang dirinya itu pun langsung dibanjiri berbagai reaksi dari netizen.

Sebagai informasi, kabar Verrell Bramasta gay mulai beredar sejak sang pesinetron bergaya mirip perempuan saat tampil di layar kaca.

Hal ini pun diperparah dengan fakta bahwa semenjak putus dari Natasha Wilona, putra sulung Venna Melinda itu tak kunjung memiliki kekasih baru. (SP)

Related posts

Pajak Hiburan Naik, Pengusaha Siap-siap Gulung Tikar

redsp

Ya Allah, Gara-Gara ini Dewi Sandra Sempat Ingin Bunuh Diri

Resiana

Edric Tjandra: Tolong Doakan Luna Maya

Ester Minar

Leave a Comment