suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Motor Hasil Curian Habis Bensin, Pria Dihajar Massa

SPcom DEPOK – Komplotan pencuri gagal membawa sepeda motor hasil curiannya karena tiba-tiba motor yang telah dibawa mogok kehabisan bensin di Kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok.

Kapolsek Bojongsari, Komisaris Yogi Maulana mengatakan, pelaku ketahuan pemilik kendaraan saat sedang mendorong motor tak jauh dari lokasi pencurian.

“Pencurian di Jalan Bungsan, Bedahan, Sawangan, kemudian korban dibantu seorang teman mencoba mencari motor dan berhasil ketemu di Jalan Bungur, Pasir Putih, Sawangan, pelaku sedang dorong,” kata Yogi, Selasa (23/8/2022).

Yogi mengatakan, satu dari tiga pelaku ditangkap dan dikeroyok warga yang geram karena aksi pencurian tersebut. Pelaku tersebut adalah AA (22 tahun) warga Bojonggede, Kabupaten Bogor.

“Dua pelaku berhasil kabur, sementara pelaku AA menjadi sasaran main hakim warga,” kata Yogi.

Yogi mengatakan, petugas piket yang sedang lakukan patroli langsung mengamankan pelaku dan dibawa ke Polsek Bojongsari untuk dimintai keterangan lebih lanjut beserta barang bukti berupa satu unit motor Suzuki Thunder hitam milik Wasit Al Amin (13 tahun).

“Pelaku masih kita mintai keterangan. Ada dugaan pelaku pemain curanmor dan masih didalami penyidik Reskrim,” tuturnya.

Pelaku terancam Pasal 363 KUHP tentang pencurian disertai pemberatan dengan ancaman hukuman pidana paling lama tujuh tahun penjara. (SP)

Related posts

117 Siswa SDN 20 Tanjung Raya Divaksinasi Covid-19

Sandi

MK Tolak Permohonan 13 Kepala Daerah Mengenai Jadwal Pilkada Dimundurkan Ke 2025

Ester Minar

Driver Ojol Ditangkap Saat Curi 44 Batang Besi Proyek LRT

Ester Minar

Leave a Comment