suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ayu Aulia dan Ade Ratna Akhirnya Damai

SPcom JAKARTA – Usai berseteru dengan mantan asistennya Ade Ratna, akhirnya Ayu Aulia sepakat berdamai. Menurutnya, mereka sudah saling memaafkan satu sama lain.

Sementara itu, Ade akui dirinya juga banyak salah kepada Ayu sehingga meminta maaf. Di sisi lain, Ade juga mengatakan Ayu sudah mengakui kesalahannya dan beritikad baik kepada dirinya.

“Pertimbangannya sebenarnya sederhana saja manusia tempatnya salah saya menerima itikad baik dari Ayu. Dan Ayu pun menerima itikad baik dari saya karena di mana saya juga salah sama Ayu. Ayu juga mengakui kesalahannya, ya sudah kita memutuskan untuk bicara damai selesaikan baik baik karena biar bagaimana pun kita pernah berkawan,” kata Ade bersama Ayu, kemarin, seperti dilansir detikhot.

Ade juga sempat menunggu respons Ayu. Namun hak dan keadilan yang diinginkan Ade sudah terpenuhi yakni Ayu mengakui kesalahan, sama halnya dengan Ade.

“Dari awalnya sudah saya sampaikan bahwa saya menunggu respons beliau mau seperti apa dan bagaimana. Saya ke kantor polisi kemarin mencari keadilan, keadilan apa yang diperoleh adalah hak saya sebagai korban apa yang sudah terpenuhi, adalah ketika Ayu mau mengaku dan mau beritikad baik, begitu saya sebaliknya,” beber Ade.

“Saya punya kesalahan sama Ayu di mana kemarin kita sama-sama ditetapkan sebagai tersangka, bukan cuma Ayu yang ditetapkan sebagai tersangka, saya pun juga tersangka,” tambah Ade.

Di sampingnya, Ayu mengatakan dirinya sempat salah kepada Ade usai menampar rekannya. Namun, belakangan saling lapor ke polisi menurut Ayu sudah banyak membuang waktu.

“Aku juga mengaku salah karena kan kita pernah berkawan terus menurut aku nggak mungkin ada asap kalau nggak ada api nggak mungkin, semena-mena aku nampar kalau nggak ada sebabnya. Kita sama sama jadi terasangka kita pikir pikir yaudah lah lebih baik kita udahin ajau buang buang waktu,” kata Ayu Aulia dalam kesempatan yang sama. (SP)

Related posts

Makam Keramat Solear dan Mitos Jelmaan  Siluman Kera

Rasid

Kampung Nyomplong Bogor,  Sepi Bak Kampung  Hantu

Rasid

Polda Metro Gelar Street Boxing untuk Cegah Tawuran

Ester Minar

Leave a Comment