suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Benarkah, Biaya Perawatan Wajah Nagita Slavina Sebulan 50 Juta?

SPcom JAKARTA – Memiliki wajah cantik dan glowing sejak remaja, Nagita Slavina tiba-tiba diterpa isu tentang perawatan wajah yang dilakukannya.

Ya. Beredar kabar, jika istri Raffi Ahmad ini sampai merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk sekadar melakukan perawatan wajahnya.

Menjawab rasa penasaran publik, Nagita Slavina belum lama ini akhirnya buka suara saat berbincang dengan Titi Kamal. Ya, Gigi menjawab isu biaya perawatan wajah Rp50 juta sebulan.

“Emang lo perawatan wajah sebulan 50 juta?” kata Titi Kamal. Nagita langsung menampik kabar tersebut.

Artis berusia 34 tahun ini mengaku jika wajah glowing-nya bukan disebabkan perawatan yang berlebihan. Namun sejak dulu, kondisi kulit wajah Gigi memang sudah baik.

“Alhamdulillah memang kulit muka tuh gak pernah bermasalah. Jadi perawatan gue yang ada aja, maksudnya gak perawatan berlebihan gitu,” kata Nagita.

Walau begitu, Gigi pun tak menampik jika dirinya juga tentu pernah mengalami masalah kulit seperti jerawat. Dia mengaku belakangan ini mulai timbul jerawat di wajahnya.

“Waktu hamil dan awal menyusui gue sama sekali gak ada jerawat, nah terus ini mulai dateng bulan lagi bikin gue jerawatan,” lanjutnya.

Selain mengklarifikasi soal biaya perawatan wajah, dalam kesempatan tersebut nagita Slavina juga mengungkap soal perawatan rambutnya. Lantaran bukan tipe orang yang betah berlama-lama di salon, maka dia hanya akan melakukan perawatan rambut di rumah.

“Shampo gue yang ada di supermarket,” ujar Nagita.

“Kalau rambut digitu-gituin tuh gue gak betah. Jadi ya palingan perawatan yang bisa gue lakukan di kamar mandi sendiri aja, itu juga bukan yang gimana-gimana, biasa aja,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Ditemui Sosok Badarawuhi Asli, Aulia Sarah Melihat Wajah Dirinya

Ester Minar

Viral, Pengantin Naik Perahu ke KUA Karena Banjir

Ester Minar

Ditengah Kenaikan Kasus Covid-19 di Aceh, Dinas Kebudayaan Gelar Festival Ramadhan

Ester Minar

Leave a Comment