suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Baru Saja Terlihat Naik Motor, Seorang Gadis Ditemukan Tewas di Kali

SPcom BOGOR – Seorang gadis berinisial WH (21) asal Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor ditemukan tak bernyawa di Bendungan Koja, Kecamatan Jatiasih, Bekasi.

Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, mengatakan, korban sempat terlihat sedang memarkirkan kendaraan bermotor yang digunakannya di tepi sungai Cikeas.

“Awal mula kejadian pada hari selasa tanggal 30 agustus 2022 sekitar jam 14.30 WIB, saksi sempat melihat motor Honda dikendarai seorang wanita yang turun dari motor lalu duduk di tanggul sungai cikeas,” ucapnya, Rabu (31/8/2022).

Hingga pukul 22.30 WIB, saksi yang juga selaku Satpam melaporkan hal tersebut ke pengurus lingkungan.

“Pada hari Rabu pukul 08.00 WIB ada yang datang ke pos mengaku orang tua korban, usai berkoordinasi orang tua korban pun langsung melakukan pencarian ke arah Bendungan Koja,” katanya.

“Setelah melakukan pencarian ditemukan mayat yang mengambang di Bendungan koja bekasi. Setelah diliat dari dekat oleh keluarga dan orang tua, mayat itu betul anaknya, pihak keluarga telah menerima kejadian ini sebagai musibah,” ucapnya.

Bayu mengatakan, WH diduga bunuh diri dengan cara terjun ke sungai cikeas.

“Korban diduga meninggal dunia menceburkan diri ke sungai cikeas akibat depresi. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan barang yang hilang,” pungkasnya. (SP)

Related posts

PMK Mulai Jangkiti Sapi Di Desa Pagersari

Sandi

Pensiunan Guru Dibacok Hingga Tewas di Rumah Makan

Ester Minar

Banjir Jakarta, Satu Warga Jatipadang Tewas Tenggelam di Rumahnya

Sandi

Leave a Comment