suryapagi.com
METRONEWS

Viral Suami Aniaya Istri Pengidap Kanker, Polisi Turun Tangan

SPcom JAKARTA – Sebuah video viral yang memperlihatkan dugaan penganiayaan yang dilakukan seorang pria kepada perempuan. Dalam video viral itu disebut pelaku dan korban berstatus suami istri. Peristiwa itu terjadi di Sunter, Jakarta Utara, pada Jumat (2/9/2022).

Video yang diunggah akun Instagram @fakta.jakarta itu memperlihatkan seorang pria yang berkali-kali mencoba memukul perempuan yang dinarasikan sebagai istrinya.

“Dia mau bunuh aku terus, menganiaya perempuan terus,” kata korban dalam video yang dilihat Senin (5/9/2022).

Tindakan percobaan pemukulan yang dilakukan pelaku ini terus dihalang-halangi oleh perempuan yang dinarasikan sebagai asisten rumah tangga (ART) korban.

Pelaku terus mencoba memukul korban bahkan mengaku tidak takut jika harus berurusan dengan polisi.

“Panggil polisi sana gua nggak takut,” kata pelaku.

Dari video viral itu juga disebut kondisi korban yang mengidap penyakit kanker. Korban saat ini masih rutin melakukan kemoterapi.

Dikonfirmasi mengenai video viral ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Febri Isman Jaya mengatakan pihaknya telah mengetahui adanya peristiwa tersebut. Polisi pun disebutnya telah datang ke lokasi.

“Pas kejadian anggota sudah ke sana tetapi ibunya belum mau melapor,” tutur Febri.

Febri mengatakan pihaknya telah tiga kali ke rumah korban. Namun, korban belum bercerita detil perihal kekerasan yang menimpanya tersebut.

“Korban belum kasih info detail karena kondisinya masih lemah karena korban kena kanker dan habis kemoterapi,” katanya.

Lebih lanjut Febri mengatakan korban pun belum membuat laporan polisi saat ini. Laporan tersebut akan dilayangkan usai kondisi korban membaik.

“Ibunya belum mau melapor karena kondisi masih lemah karena habis kemoterapi. Nanti sudah agak baikan baru mau melapor katanya,” kata Febri. (SP)

Related posts

KNPI Dukung Gerakan Aksi Sejuta Buruh 10 Agustus Mendatang

Sandi

Densus 88 Tangkap Sembilan Teroris Jaringan Jemaah Islamiyah

Ester Minar

Pedagang Lokbin Rawa Buaya Keluhkan Banyaknya Pungli

Sandi

Leave a Comment