suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Gading Marten Dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk

SPcom JAKARTA – Meski sudah bukan lagi menjadi pasangan suami istri lagi, namun Gisella Anastasia dan Gading Marten masih sering terlihat menghabiskan waktu bersama, terutama bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Belum lama ini, Gisel dan Gading diketahui juga baru menghabiskan waktu bersama. Hal ini diketahui dari unggahan Gisel di akun Instagram miliknya. Pada slide pertama, pelantun ‘Pencuri Hati’ itu memperlihatkan dirinya sedang bersama Gempita Nora Marten.

Kemudian pada slide kedua, Gisel membagikan foto dirinya bersama teman-temannya, termasuk Gading Marten. Terlihat Gisel tampil cantik balutan puffy sleeve blouse warna putih dan midi skirt warna cream, sedangkan sang putri begitu anggun dan cantik dengan memakai dress panjang dengan motif bunga.

“Lunch time nemenin noni cantik yang hari ini pake maxi dress,” tulis Gisel. Rupanya unggahan tersebut menarik perhatian warganet untuk ikut memberikan komentar. Tidak sedikit yang berdoa agar Gisel dan Gading rujuk kembali. (SP)

Related posts

Model dan Aktris Jung Chae-yul Ditemukan Tewas di Rumahnya

Ester Minar

Nia Daniaty Gadaikan Rumah Gono-Gini, Farhat Abbas Meradang

Ester Minar

Tok, Gaga Muhammad Divonis 4,5 Tahun Penjara

Ester Minar

Leave a Comment