suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Marshel Widianto Takut Gagal Dengan Celine Evangelista

SPcom JAKARTA – Marshel Widianto dan Celine Evangelista berawal dari gimmick justru makin banyak mendapat doa baik. Belum lama Celine bikin heboh karena mengunggah foto ‘buku nikah’.

Soal keseriusannya dengan Celine Evangelista Marshel Widianto seolah tak ingin memberikan jawaban gamblang. Marshel juga mempunyai ketakutan.

Ketakutan Marshel Widianto berkaitan dengan rumah tangga Celine Evangelista yang sudah dua kali gagal dan berakhir dengan perceraian.

“Karena dia kan sudah dua kali, gue takut gue jadi hat-trick. Jadi kita lihat saja nanti,” kata Marshel widianto, seperti dilansir detikhot.

Marshel menyadari semua orang pasti menyangka dirinya dan Celine Evangelista hanya gimmick. Ada yang menyebut settingan itu dibuat demi menjaga popularitas mereka.

“Doain aja nggak bisa kasih statement takutnya melampaui batas. Karena doa kalian semua baik, semuanya lancar ya aminin saja,” tutur Marshel Widianto.

“Kita tanya bareng Celine, jawab berdua. Biar bareng aja, nanti kita buka bareng-bareng,” sambungnya.

Marshel Widianto mengakui adanya gimmick dan settingan. Akan tetapi, apa yang terjadi ke depan Marshel Widianto tak mau menerka-nerka.

“Banyak banget, nikahan program semua dilakukan memang di-setting dan di-gimmick. Tapi kita nggak ada yang tahu dari bercanda tiba-tiba jadian,” ucap Marshel Widianto.

Soal kedekatannya dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto mengakui memang dekat termasuk dengan anak-anaknya.

“Mengisahkan karena kami sudah dekat, keduanya sudah kenal jadi doain aja. Biar ini salah satu bukti nyata gue memang serius dalam kehidupan gue, ya doain aja,” ucap Marshel Widianto. (SP)

Related posts

Diduga Terlibat Pengeroyokan, Putra Siregar dan Rico Valentino Dicokok Polisi

redaksi

Misteri Pelet Kembang Kantil, Pelet Yang Jarang Meleset

Rasid

Aktor Lucky Hakim Mundur dari Jabatan Wakil Bupati

Ester Minar

Leave a Comment