suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pukul Prajurit TNI, Anggota Polisi Ditangkap

SPcom PALEMBANG – Seorang anggota Polda Sumatera Selatan, Bripka S diamankan setelah diduga memukul prajurit TNI anggota Polisi Militer Kodam II Sriwijaya, Prada IT.

Penangkapan itu dilakukan setelah Prada IT melapor ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

“Diamankan setelah diterima laporan dari korban. Melapor ke SPKT,” kata Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi, Kamis (15/9).

Prada IT melapor ke Polda Sumut terkait kasus dugaan penganiayaan yang dialaminya. Dia mengaku tak tahu penyebab pemukulan tersebut, karena Bripka S tiba-tiba datang menyerang dan memukulnya.

“Laporan terkait dugaan penganiayaan. Jadi setelah kejadian langsung melapor dan ditangani,” kata Supriadi.

Aksi pemukulan terhadap anggota PM TNI oleh oknum polisi terekam dalam video dan viral di media sosial. Aksi itu terjadi di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Awalnya anggota PM tersebut membantu menyeberangkan anak sekolah di Jalan Jenderal Sudirman atau tepat di depan Taman Makam Pahlawan.

Setelah menyeberangkan anak sekolah, TNI berseragam lengkap itu mengatur lalu lintas yang tengah ramai. Namun tiba-tiba seorang berseragam olahraga berhenti di depan prajurit TNI tersebut.

Dia langsung memukul prajurit TNI itu hingga helm putih yang dikenakannya jatuh. Tak terima, prajurit itu kemudian membalas hingga terjadi keributan. (SP)

Related posts

Viral, Ambulans Bawa Jenazah Ditolak di SPBU

Ester Minar

Pencuri Motor Ditangkap Satlantas Polres Sarolangun

Sandi

KPK Panggil Direktur Alat dan Mesin Pertanian

Ester Minar

Leave a Comment