suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Ditipu Miliaran Rupiah, Jedar Akan Jual Rumahnya

SPcom JAKARTA – Ibarat pepatah Sudah Jatuh Tertimpa Tangga. Ya, musibah besar diketahui tengah menimpa artis Jessica Iskandar.

Pasalnya, setelah mengaku menjadi korban penipuan yang merugikannya hingga miliaran rupiah, istri Vincent Verhaag itu dikabarkan diam-diam menjual rumahnya untuk bertahan hidup.

Hal tersebut dituturkan langsung oleh kakak kandung Jedar, Erick Iskandar. Sang kakak pun mengungkapkan bahwa kondisi keuangan sang presenter tengah bermasalah karena kasus dugaan penipuan tersebut.

“Soalnya duitnya habis banget yah,” kata Erick Iskandar.

Bahkan karena kerugian fantastis yang ditanggungnya, kini Jedar tengah berencana menuak rumah mewahnya yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

Kini Jedar pun kabarnya tengah mencari agen properti untuk memasarkan rumah mewahnya tersebut.

“Sudah dilisting. Sudah ngobrol sama beberapa agen,” ungkapnya.

Erick pun mengaku hanya bisa memberikan dukungan penuh pada keputusan Jedar untuk menjual rumah hasil jerih payahnya itu.

“Kita sesama keluarga selalu kasih support, apa pun yang dia rencanain untuk ngatasin masalah dia sekarang, kita akan support. Kita nggak akan bilang ngapain dijual sayang,” tuturnya.

Meskipun menurut sang kakak rumah Jedar itu begitu banyak menyimpan kenangan, namun Erick mengaku bahwa adiknya itu tentu saja memiliki alasan tersendiri untuk menjualnya. (SP)

Related posts

Duka Kembali Memayungi Keluarga Nirina Zubir

Ester Minar

Atta Halilintar Bantah Tolak Kehadiran Sang Paman

Ester Minar

Tanggapan KPI Soal Tagar #BoikotLeslar

Ester Minar

Leave a Comment