suryapagi.com
METRONEWS

Pohon Timpa Rumah, Sekeluarga Terluka

SPcom JAKARTA – Hujan deras disertai angin kencang membuat sejumlah pohon tumbang di Jakarta Selatan. Salah satu rumah tertimpa hingga mengakibatkan dua orang terluka.

“Ada dua orang korban perempuan terluka ringan akibat pohon tumbang itu karena akibat pohon tumbang,” ujar Camat Jagakarsa, Santoso, Senin (19/9/2022).

Dua korban terluka itu berinisial S (84) da SL (19) karena terkena puing-puing pasca rumahnya di Jalan Petenggangan RT 003 RW 007, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan ditimpa pohon. Keduanya mengalami luka di bagian tangan dan kaki serta telah dibawa ke klinik terdekat guna pertolongan.

Pohon berdiameter 40 sentimeter itu membuat atap rumah yang dihuni 4 orang rusak parah. Pohon itu diduga sudah lapuk akarnya sehingga membuatnya tumbang saat diterpa hujan deras dan angin kencang.

“Kejadian bersama hujan deras dan angin kencang, satu pohon tumbang dengan diameter 40 sentimeter menimpa satu rumah. Kalau kondisi pohonnya sepertinya jenis yang rawan tumbang, sudah tua, sudah rapuh,” katanya. (SP)

Related posts

Tukang Bakso Tewas Mengenaskan Usai Tertabrak Kereta

Ester Minar

Presiden Jokowi Resmikan 4 Terminal, Menhub: Ada Konsep Baru Terminal

Ester Minar

Tepergok Curi Motor di Masjid, Dua Pemuda Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment