suryapagi.com
HEADLINE

Paket dari Persib Store Dicoret-coret, Pegawai J&T Dipecat

SPcom JAKARTA – Viral di media sosial, paket Persib Store ke Jakarta dicoret-coret. Dinarasikan, paket tersebut dicoret-coret oleh kurir jasa ekspedisi. Kejadian ini ramai jadi perbincangan di Twitter.

Berawal dari adanya penerima paket dari ‘Persib Store Official Merchandise’ di Jakarta yang menerima barang dalam kondisi penuh coretan. Coretan itu bernada ujaran kebencian terhadap suporter Persib. Logo Persib dan tulisan Persib Store dicoret-coret dengan spidol hitam.

Lalu ada pula coretan-coretan lainnya, seperti ‘Persib is full of s***’ hingga ‘Ini Jakarta, Bukan Bandung’. Lalu ada pulang tulisan ‘#Jakemayoran’ hingga ‘Alamat terdetek, hati-hati’.

Sebuah akun menyebutkan paket tersebut merupakan pesanan warga yang berdomisili di Jakarta. Paket tersebut berisi jersey Persib Home 2022.

Hal ini membuat netizen me-mention akun resmi jasa ekspedisi tersebut. Pihak jasa ekspedisi pun memberikan tanggapan.

Public Relations J&T Express, Elena mengatakan pihaknya telah menindaklanjuti kejadian tersebut. J&T memastikan pegawai tersebut diberi sanksi tegas.

“Saat ini sedang dalam proses pemutusan hubungan kerja sebagai sanksi,” ujar Elena, Selasa (20/9/2022).

Elena mengatakan pihaknya sudah melakukan pengecekan di lapangan. Aksi mencoret-coret paket tidak sesuai standar profesionalisme J&T.

“Tidak sesuai standar profesionalisme kerja yang telah ditetapkan dan oknum terkait telah diberikan sanksi tegas,” tutur Elena.

“Kami telah menghubungi pelanggan terkait untuk menyelesaikan permasalahan ini dan tentunya ini akan menjadi evaluasi kami untuk tetap menjaga profesionalisme dalam bekerja,” lanjutnya.

Di media sosial, ramai tuduhan oknum pegawai J&T yang mencoret-coret paket adalah kurir. Elena menepis tuduhan tersebut.

“Dapat kami sampaikan oknum tersebut memang merupakan salah satu karyawan kami namun dalam hal ini bukan kesalahan dari kurir,” imbuhnya. (SP)

Related posts

Dikemas Sebagai Liquid Vape, Polda Metro Bongkar Peredaran Sabu Cair

Ester Minar

Pemerintah Resmi Tetapkan Awal Puasa 2024 Pada Selasa 12 Maret

Ester Minar

Pembangunan Pasar Induk Kota Batu Susahkan Warga

Sandi

Leave a Comment