suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Putra Siregar Diam-Diam Sudah Bebas

SPcom JAKARTA – Inilah kabar terbaru dari Putra Siregar. Ya, tersangka kasus dugaan penganiayaan, itu secara mengejutkan ternyata diketahui sudah bebas. Hal ini terlihat dalam akun Instagram milik Atta Halilintar.

Dalam postingannya, Putra Siregar terlihat mendatangi stadion Patriot Candrabhaga Bekasi saat FC Bekasi bertanding.

“Welcome back bro @putrasiregar,” dilihat Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya, Selasa (20/9).

Postingan kedatangan Putra Siregar ini bahkan juga diabadikan dalam Instagram FC Bekasi. Dalam laga itu, klub sepak bola FC Bekasi City dalam pertandingan melawan PSIM Yogyakarta pada 19 September 2022 kemarin.

“Welcome back, El Presidente,” bunyi keterangan foto dalam unggahan tersebut.

Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Putra Siregar maupun tim pengacara terkait sejak kapan masa hukumannya dinyatakan selesai.

Namun, Nur Wafiq Warodat selaku perwakilan tim pengacara Putra Siregar memang sempat berkata bahwa kliennya bisa bebas bulan ini karena mendapat hukuman ringan dari hakim.

“Kalau nggak ada aral melintang, Insya Allah September keluar,” kata Nur Wafiq Warodat usai sidang putusan Putra Siregar pada 18 Agustus 2022.

Sebagai informasi, Putra Siregar tersandung kasus hukum usai dilaporkan bersama Rico Valentino atas dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah selaku korban pada 16 Maret 2022. (SP)

Related posts

Ditangkap Polisi, Ko Apex Batal Nikahi Dinar Candy?

Rasid

Tak Ijinkan Sang Paman Jenguk Baby Ameena, Ada Apa Dengan Atta Halilintar?

Ester Minar

Misteri Benteng Pendem Cilacap Dan Tangis Menyayat Perempuan Minta Tolong

Rasid

Leave a Comment