suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Rizki DA Tidak Ada Disamping Nadya Mustika Saat Melahirkan Anak Pertamanya

SPcom JAKARTA – Istri dari pedangdut Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu, melahirkan pada Rabu (13/4/2021). Sayangnya Nadya Mustika terpaksa menjalani proses persalinan tanpa ditemani oleh sang suami.

Sebelumnya Rizki DA dan Nadya Mustika memang dikabarkan berseteru setelah menikah. Rizki sempat meragukan anak yang ada di kandungan istrinya tersebut adalah darah dagingnya.

Namun belakangan ini konflik itu mereda. Rizki DA bahkan pernah terlihat menemani Nadya menjalani pemeriksaan kesehatan kandungannya di sebuah rumah sakit. Mereka tampak baik-baik saja.

Tetapi saat proses persalinan berlangsung, Nadya Mustika justru menghadapinya seorang diri. Rizki DA tidak menemani disampingnya ketika sang bayi lahir.

Ridho DA, saudara kembar Rizki DA, mengungkapkan persalinan Nadya Mustika tidak direncanakan. Kebetulan Rizki sedang ada di luar kota dan tidak tahu jika istrinya akan melahirkan.

“Itu dia (Rizki) kebetulan hari ini ada on air. Kok bisa dia pergi? Kan on air, baru kali ini Iki on air sendiri, tapi ya sudah nanti aku suruh dia pulang by phone karena ini momen yang penting dan urgent” ujar Ridho (SP)

Related posts

Langgar Prokes Saat Buka Restoran, Rizky Billar Datangi Polsek Tanjung Duren

Resiana

Sidang Cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Kembali Ditunda

Resiana

Wali Kota Depok Rilis Dua Lagu Bertema Pandemi

Ester Minar

Leave a Comment