suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Roro Fitria: Nyai Sudah Nggak Kuat

SPcom Gonjang-ganjing rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan hingga kini masih terus menjadi sorotan. Selain tampak selalu mesra di depan kamera, gugatan cerai yang dilayangkan Roro Fitria juga diwarnai isu KDRT hingga dugaan perselingkuhan.

Bahkan Roro pun mengungkapkan bahwa pernikahannya dengan Andre tak seindah yang tampak di depan kamera. Bahkan dari awal pernikahan, rumah tangganya selalu diwarnai dengan cekcok dan makian. “Jujur, sebenarnya apa yang terjadi tidak seperti yang dilihat. Pertengkaran yang terus menerus, cacian, makian, hinaan dan ketidaksetiaan selalu terjadi,” kata Roro Fitria.

Terkait isu perselingkuhan tersebut Roro mengungkapkan bahwa dirinya pernah memergoki sang suami bervideocall mesra dengan sesama anggota bikers. “Jadi pas video call lagi sayang-sayangan dengan janda yang nakal itu. Anak bikers,” ujar Roro Fitria. Alih-alih meminta maaf saat tertangkap basah selingkuh, Andre justru marah ke Roro Fitria saat dimintai penjelasan.

“Pas saya pergokin, dia malah, ‘Mau ngapain lu ke sini?’, Oh, gitu,” ujar Roro Fitria.Peristiwa tersebut pun disebut-sebut menjadi salah satu hal yang semakin memantapkan Roro untuk menceraikan Andre.

“Nyai sudah nggak kuat, karena kayak gitu kan watak yang susah dihilangkan. Jadi, ya sudah,” ucap Roro Fitria.

Sebagai informasi, Roro Fitria resmi menggugat cerai Andre Irawan pada 14 September 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (SP)

Related posts

Dinar Candy: Saya Baik-baik Saja

Ester Minar

90 Personel Polresta Bandara Soekarno-Hatta Terima Penghargaan

Ester Minar

Viral, Palsukan Tanda Tangan, Cucu Tipu dan Usir Nenek

Ester Minar

Leave a Comment