suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Dituduh Curi HP, Remaja Diikat dan Dibakar Hidup-hidup di Pohon

SPcom BENGKULU – Seorang remaja (15) diikat di pohon lalu dibakar hidup-hidup di Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu. Korban kini dalam perawatan di rumah sakit.

Informasi diperoleh, korban merupakan warga Kecamatan Seluma Utara, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Dia dibakar oleh pria berinisial HA (40) warga Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan, korban dibakar terduga pelaku lantaran dituduh mencuri handphone (HP) miliknya.

“Sebelum dibakar, korban terlebih dahulu diikat di pohon kayu di areal kebun durian milik terduga pelaku dengan menggunakan karet ban,” ujar Sudarno, Selasa (27/9/2022).

Dalam melakukan aksinya, terduga pelaku HA diduga membakar korban dengan menggunakan BBM jenis Pertalite di kebun durian miliknya di Desa Lubuk Tapi, Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Usai membakar korban, terduga pelaku meninggalkannya di areal kebun tersebut. Korban lalu diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit,” katanya.

Tak terima atas perbuatan HA, orang tua korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polres Bengkulu Selatan.

“Saat ini terduga pelaku sudah ditangkap dan diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan,” ucapnya. (SP)

Related posts

Heboh Siswa MTs Tewas Usai Tertembak Peluru Nyasar

Ester Minar

Polisi Bongkar ‘Pabrik’ Materai Palsu, Rugikan Negara Ratusan Juta

Ester Minar

Ganjar: Baliho Dicopot 100 Kita Pasang 1.000, Jangan Risau!

Ester Minar

Leave a Comment