suryapagi.com
KOMUNITASNEWS

Peringati HUT ke-77 RI, Warga Taman Giriloka Tangsel Gelar Lomba Golf

SPcom TANGSEL – Semarak memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia menggema di seluruh pelosok negeri. Berbagai kegiatan dilaksanakan untuk bisa membangkitkan dan meningkatkan rasa Nasionalisme.

Salah satunya yang dilakukan komunitas warga Perumahan Taman Giriloka, Tangerang Selatan, Banten. Mereka menggelar syukuran doa bersama dan perlombaan yang diikuti oleh banyak warga.

Tokoh warga setempat yang juga merupakan Ketua Bamus Betawi, Zainuddin menjelaskan, para warga berinisiatif untuk membuat tumpengan dan berdoa untuk kemajuan bangsa Indonesia.

“Kita juga pagi tadi melakukan upacara bendera untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77. Lalu ada tumpengan dan lomba-lomba,” ucap tokoh yang akrab disapa Bang Haji Oding ini, Rabu (17/8/2022).

Khusus untuk bapak-bapak, panitia HUT Kemerdekaan RI setempat mengadakan lomba golf sederhana. Yakni berusaha memukul bola golf hingga masuk ke lubang.

“Sedekat mungkin, dan sebisa mungkin masuk ke lubang. Jadi kita buat semua gembira, namun tidak lepas dari membangun rasa solidaritas, harmonisasi untuk bersatu menjaga NKRI,” tegasnya.(SP)

Related posts

Anies: Transformasi Kota Tua – Sunda Kelapa, Dengan Cara Kolaboratif, Masif, dan Terstruktur

Ester Minar

TNI-Polri Jalan Kaki 9 Jam Demi Kawal Logistik Pemilu 2024

Ester Minar

Viral Video Mesum ‘Bringin Bergoyang’, Dua ABG Wanita Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment