suryapagi.com
METRONEWS

Pemotor Nekat Jambret Petugas PPSU

SPcom JAKARTA – Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bernama Mochamad Zakaria (36) alami penjambretan pada saat menyapu jalanan di Jalan Sukamulia III, Kemayoran Jakarta Pusat.

Pemotor menjambret ponsel milik petugas PPSU saat hendak mengambil gambar hasil kerja.

Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah menerangkan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Meski, pihak korban belum membuat laporan polisi (LP).

“Proses lidik sudah berjalan kita sangat responsif. Walaupun tidak ada laporan dari pihak korban kami selaku aparat kemanan melakukan penyelidikan,” kata Ardi, Kamis (29/9/2022).

Ardi menerangkan, pihaknya telah menurunkan tim untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejumlah saksi telah dimintai keterangan.

Berdasarkan penyelidikan, petugas PPSU sedang memotret hasil kerjaan pada Selasa (27/9/2022) sekira pukul 05:08 WIB. Saat bersamaan, melintas satu orang pemotor ke arah korban dan mengambil telepon genggam milik petugas PPSU tersebut.

“Kalau informasi saksi dia (korban) lagi foto ya karena sepi ada orang lewat langsung foto hanphone-nya di ambil,” ujar dia.

Ardi menerangkan, pihaknya masih mendalami rekaman CCTV untuk mengidentifikasi pelaku. Adapun rekaman tersebar di media sosial.

“Mudah-mudahan bisa segera tertangkap,” ujar dia. (SP)

Related posts

Geger, Warga Temukan Mayat Saat Foto Selfie

Ester Minar

Aksi Demo di depan MK, Lalin di Medan Merdeka Tersendat

Ilham Sma15

Polda Tetapkan 14 Tersangka Korupsi Bantuan Covid-19

Ester Minar

Leave a Comment