suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Posan Eks Drumer Kotak Tuntut Royalti Performance

SPcom JAKARTA – Grup band Kotak yang kini digawangi Tantri, Cella dan Chua tengah jadi sorotan. Pasca sang mantan drumer Haposan Harianto Tobing atau yang dikenal dengan Posan Tobing, menyindir ketiga mantan rekannya itu. Ya, Dalam video Tiktok yang beredar, Posan menagih pembayaran royalti kepada manajemen Kotak.

Sebelumnya, dia mengaku sempat melakukannya lewat Instagam. Tetapi akun miliknya telah diblokir oleh Tantri Kotak dan Cella Kotak. Karena hal itu, Posan akhirnya membuat akun TikTok agar dapat menandai para personel band Kotak dan mengungkapkan unek-uneknya.

Dia mengaku kecewa lantaran selama ini mantan band-nya itu masih membawakan lagu-lagu ciptaannya ketika manggung.

“Buat Tantri, Cella dan Chua, kalian keterlaluan. Kalian bilang enggak mau cari drummer lagi karena kepengen bertiga aja, karena uangnya mau dibagi tiga,” ujar Posan.

“Sementara dari tahun 2011 sampai sekarang, elu bertiga itu enggak pernah kasih royalti performance ke gua. 100 persen semua lagu hits di Kotak itu adalah bagian dari ciptaan gua juga. Jadi, jangan lupa itu, ya, royalti performance,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Posan bahkan mengatakan bahwa Tantri, Cella dan Chua adalah orang yang tega. Dia pun berani menantang mereka untuk membicarakan permasalahan ini secara baik-baik.

Namun apabila ketiganya enggan bertemu untuk membicarakan hal ini secara kekeluargaan, Posan tak segan membawa kasus ini ke meja hijau.

“Kalau lu enggak mau ketemu, oke gua atur caranya, biar pengadilan aja yang mengatur kita ketemu,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Alasan Ria Ricis Masih Sembunyikan Wajah Sang Buah Hati

Ester Minar

Sule: Stop Hujat Putri!

Ester Minar

Lesti-Billar Bangun Taman Bermain Darurat di Lokasi Gempa Cianjur

Ester Minar

Leave a Comment