suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Rianti Cartwright dan Suami Gelar Pernikahan Adat Batak Sehari Sebelum Pemakaman Ayah Mertua

SPcom JAKARTA – Di tengah duka kehilangan sang ayah mertua, Tapian Pander Nainggolan, yang meninggal pada hari Minggu (10/9), kemudian pada Selasa (12/9) kemarin Rianti Cartwright dan sang suami Cassanova Alfonso menggelar pernikahan mereka secara adat Batak. Acara ini digelar sehari sebelum ayah mertua Rianti dimakamkan, Rabu (13/9) hari ini.

Menurut keduanya, digerlarnya acara ini merupakan sebagai bentuk merealisasikan permintaan terakhir almarhum yang senantiasa mengharapkan acara pernikahan adat ini sejak lama.

Sesuai dengan adat Batak, setelah ini Rianti telah mendapatkan nama baru. Ketika ditemui awak media, Rianti pun dengan bangga memamerkan nama marga barunya, yaitu Aruan.

“Aku diangkat jadi marga Aruan, jadi sekararang aku sudah menjadi Rianti Boru Aruan” ujar Rianty Cartwright dengan sumringah.

Rianti pun mengaku bahwa kedepannya, ia akan menggunakan nama baru ini dalam kehidupan sehari-harinya. Alasannya pun mulia, pasalnya, Rianti ingin berpartisipasi aktif di kebudayaan Batak yang telah menerimanya dengan lapang dada.

“Iya kayaknya sih iya ya karena ntar dimarahin sama keluarga Aruan, kalo enggak pake marga dan memang ya yaudah udah menjadi orang Batak harus berpartisipasi di adat Batak” lanjutnya.

Menurut sang suami, Rianti pun sudah sangat cocok menjadi wanita Batak. Bahkan baginya, karakteristik orang Batak lebih terlihat di diri Rianti daripada dirinya.

“Kayaknya dia lebih Batak dari saya deh” ujar Cassanova Alfonso. (SP)

Related posts

Kiky Saputri Kecewa Materi Roasting Stand Up Banyak Dipotong, Ganjar Pranowo: Saya Tidak Minta

Ester Minar

Acha Septriasa Keguguran Anak Kedua

Ester Minar

Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar

Ester Minar

Leave a Comment