suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Baim & Paula Diperiksa Polisi Terkait Konten Prank KDRT

SPcom JAKARTA – Pasca dilaporkan oleh Sahabat Polisi Indonesia terkait konten prank KDRT palsu, Baim Wong dan Paula Verhouven bakal dipanggil polisi, Jumat (7/10). Pemanggilan ini guna diklarifikasi tentang aksi pranknya di Polsek Kebayoran Lama beberapa waktu lalu.

“Rencananya Jumat ini dipanggil sebagai saksi untuk dilakukan klarifikasi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary.

Nantinya, pasangan seleb ini akan dimintai keterangan lebih lanjut atas aksi prank dengan dugaan laporan palsu yang terjadi di polsek Kebayoran Lama tersebut.

Sementara itu, Plt Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menambahkan, laporan terkait dugaan laporan palsu yang diterima itu masih didalami oleh polisi. Polisi juga masih memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti.

“Jadi untuk saudara kita yang melakukan prank di Polsek Kebayoran Lama sudah ada yang melapor ke Polres Jaksel, ada dua laporan simpatisan polisi,” tuturnya.

Sebelumnya, Baim dan Paula diketahui membuat konten prank polisi dengan pura-pura membuat laporan KDRT dan diplesetkan jadi konten dalam rumah tangga.

Aksi tersebut langsung menuai kemarahan berbagai pihak lantaran dibuat di tengah ramai kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora. (SP)

Related posts

Vicky Prasetyo Tokcer, Kalina Oktarani Mulai Ngidam

Resiana

Ini Alasan Atta Halilintar Larang Ameena Pakai Baju Seksi

Ester Minar

Jadi DPO, Ini Deretan Kasus Hukum Adik Irwansyah

Ester Minar

Leave a Comment