suryapagi.com
NEWSRAGAM

KPI Panggil Stasiun TV yang Menayangkan Ganjar Pranowo di Video Azan

SPcom JAKARTA – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melayangkan surat permintaan klarifikasi ke stasiun televisi yang memuat tayangan azan menampilkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo. Hal itu diungkap Komisioner Bidang Pengawasan Isi Siaran KPI, Aliyah. Dia menyebut, mereka juga sudah melakukan kajian isi tayangan azan itu.

“Kami tengah lakukan kajian terhadap hal tersebut, dan kami minta segera klarifikasi lembaga penyiaran yang menayangkan,” kata Aliyah dilansir dari Suara.com, Minggu (10/9).

Saat ini, KPI masih menunggu jawaban dari surat pemanggilan klarifikasi yang  dikirimkan ke stasiun televisi yang menayangkan Ganjar di video azan.

Video azan dengan menampilkan bakal calon presiden Ganjar Pranowo yang diusung PDIP, PPP, Hanura dan Perindo itu sudah ada sejak 5 September 2023 dan tayang di dua stasiun televisi swasta.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menuding Ganjar Pranowo melakukan politik identitas  karena tampil di sebuah azan salah satu stasiun televisi.

“Iya (politik identitas), senjata makan tuan, selama ini narasi politik identitas selalu digaungkan oleh PDIP untuk menyerang PKS dan Anies, dan akhirnya PDIP juga terjebak dengan politik identitas,” kata Juru Bicara PKS, Muhammad Iqbal. (SP)

Related posts

Satgas Covid-19 Tangsel Data KTP Pasien Jelang Pencoblosan Pilkada 2020

Sandi

Baru Keluar Penjara, Pria Nekat Curi Motor Lagi

Ester Minar

Polisi Amankan Ratusan Alat Rapid Test Ilegal

Ester Minar

Leave a Comment