suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Belum Resmi Cerai

SPcom JAKARTA – Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutuskan pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka berakhir per 17 Februari 2022. Namun menurut Dhena, keduanya belum resmi bercerai.

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 27 Agustus 2021. Mereka belum dinyatakan sah bercerai dari artis yang akrab disapa Ijonk itu karena masih dalam proses kasasi.

“Belum ketok palu, tapi sudah pisah rumah,” kata Dhena Devanka saat tampil sebagai bintang tamu di sebuah acara televisi.

“Iya belum ketok palu, masih kasasi sekarang. Prosesnya sudah setahun lebih, sekarang masih di Mahkamah Agung (MA) berkasnya,” jelas ibu tiga anak tersebut lebih lanjut.

Dhena Devanka mengungkap bahwa berkas perceraiannya masih ada di Mahkamah Agung dikarenakan pihak Jonathan Frizzy masih keberatan soal tunjangan.

“Karena dari pihak yang bersangkutan masih keberatan mengenai tunjangan, jadi hal itu aja sih. Kalau untuk hak asuh anak segala macam kayaknya beliau juga enggak bermasalah dipegang aku,” ujar Dhena Devanka.

Sebelumnya Dhena Devanka sering mengeluhkan sikap Jonathan Frizzy yang menurutnya masih harus ditagih perkara nafkah anak.

Meski hak asuh ke tangan Dhena, Ijonk wajib memberikan tunjangan tiap bulan.
Jonathan Frizzy sendiri berkata sudah memenuhi kewajiban untuk tetap menafkahi ketiga anak-anaknya. Aktor 40 tahun itu juga mengaku sudah mengirim uang sekolah selama satu tahun. (SP)

Related posts

Nadin Amizah: Tidak Ada yang Boleh Menyentuh Badan Aku, Siapa Pun!

Ester Minar

Viral! Virgoun Selingkuh, Istri Bongkar Sang Pelakor

Ester Minar

Ini Syarat Mediasi Yang Diajukan Kubu Steven Kepada Jedar

Ester Minar

Leave a Comment