suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dari Tempat Persembunyiannya, Rizky Billar Singgung Soal Pengkhianatan

SPcom JAKARTA – Pasca gonjang-ganjing rumah tangganya yang berujung laporan kasus KDRT terhadap sang istri Lesti Kejora, Rizky Billar memang seolah menghilang bak ditelan bumi. Namun, belum lama ini, beredar curhatan Billar di fitur close friend Instagram miliknya.

Dalam tulisannya yang dibongkar oleh salah seorang sejawatnya sesama selebritis, Billar tampaknya tidak terima dengan segala pemberitaan buruk tentang dirinya.

Artis berusia 27 tahun itu menyinggung soal pengkhianatan dan sosok orang yang berpura-pura baik di hadapannya. Bahkan, ia juga mengatakan soal seseorang yang lebih zalim daripada dirinya.

“Sebuah kejadian demi kejadian yang terskema dengan rapi. ‘Permainan’ yang ciamik dari mastermind. Kejadian yang membuka lebar lebar mata gue siapa yang pura-pura baik, mana oknum yang manfaatin kesempatan, mana yang penghianat,” paparnya.

“Gue mungkin salah, namun di dalam kejadian justru ini lebih banyak orang lebih zalim daripada gue.” Sambungnya.

Sementara itu, Rizky Billar dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor pada Kamis, 13 Oktober 2022 mendatang. Polisi berharap agar dia bisa kooperatif dan benar-benar bersedia datang pada Kamis besok. (SP)

Related posts

Grup Band NOAH Cuti Panjang di Tahun 2024, Ini Alasannya

Ester Minar

Kekasih Tamara Tyasmara Ditetapkan Jadi Tersangka Kematian Dante, Ditangkap Polda Metro

Ester Minar

Misteri Batu Bobot Grobogan, Batu Peramal Nasib

Rasid

Leave a Comment