suryapagi.com
HEADLINEMETRONEWS

Tingkatkan Sinergi, PWNU Terima Gedung Dari Pemprov DKI Jakarta

SPcom JAKARTA – PWNU II DKI Jakarta terima hibah gedung dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berlokasi di Kelurahan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

“Ini merupakan sebuah nikmat yang luar biasa dan bukan hanya wilayah kita mendapatkan tempat ini dari Pemprov DKI Jakarta semua cabang. Saya kira ini sumbangan yang luar biasa dari Pemprov DKI Jakarta,” ujar KH. Muhidin Ishak, Rois Surya PWNU DKI Jakarta.

Muhidin pun mengajak semua untuk mendoakan kebaikan kepada mereka yang terlibat dalam pembangunan gedung tersebut.

“Jadi bagaimana bentuk syukur kita, kita doain mereka yang terlibat di dalam proses pemberian lahan dan tempat ini. Mudah-mudahan Allah lancarkan semua usahanya, lancarkan semua niat baiknya, lancarkan semua keinginan dan tujuannya,” jelasnya.

Sementara Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengucapkan selamat disertai harapan agar Gedung PWNU DKI Jakarta II ini dapat mendukung pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

“Dan semakin menguatkan sinergi dan kolaborasi antara PWNU DKI Jakarta dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam melakukan pembinaan keagamaan terhadap umat dan warga Kota Jakarta,” ucap Ariza saat menyampaikan sambutan.

Dalam acara tersebut hadir juga Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin dan perwakilan dari Polri serta TNI.

Related posts

Jadi Kurir Narkoba, Seorang Wanita Ditangkap, 454 Gram Sabu Disita

Ester Minar

Jokowi Minta Dukungan Ansor Kawal Keberlanjutan Pembangunan

redsp

Geger, Mayat Wanita Paruh Baya Telanjang

Ester Minar

Leave a Comment