suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Keji, Pria Banting Keponakan Usia 4 Bulan Hingga Kepala Pecah

SPcom MAROS – Seorang bayi perempuan berusia 4 bulan tewas mengenaskan usai dibanting oleh pamannya sendiri pada Sabtu (22/10/2022) sekitar pukul 04.00 Wita, di Dusun Parenggi, Desa Mattoangin, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Peristiwa itu dipicu usai paman dari bayi tersebut yang bernama Ridwan (23) terlibat pertengkaran hebat dengan adiknya sendiri yang tak lain merupakan ibu dari bayi malang itu.

Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Slamet mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap pelaku. Dia menyebutkan bahwa kepala bayi tersebut pecah usai dibanting oleh pamannya sendiri.

“Iya betul pelakunya adalah pamannya sendiri, saudara kandung dari ibu bayi tersebut. Dia sudah kita amankan,” kata Slamet, Minggu (23/10/2022).

Dari hasil pemeriksaan, pelakj membanting bayi cantik itu karena emosi usai terlibat cekcok hebat dengan adik kandungnya yang tak lain merupakan ibu dari bayi tersebut.

“Awalnya terjadi keributan. Kemudian, bayi menangis dan dianiaya oleh pelaku dengan cara membantingnya ke lantai,” jelasnya.

Slamet mengatakan pihaknya hingga saat ini masih memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Pasalnya hingga saat ini pihak kepolisian juga masih mendalami penyebab pertengkaran antara Ridwan dan adik perempuannya itu.

“Kita masih periksa saksi, termasuk nenek korban. Karena dia juga sempat didorong oleh pelaku saat berusaha menghentikan aksinya menganiaya bayi tersebut,” jelasnya. (SP)

Related posts

Pengamen Tebas Temannya Lantaran Diejek ‘Cemen’

Ester Minar

28 Juta Penduduk Jabodetabek Bakal Mudik Lebaran 2024

Sandi

Ada Pegawai Positif Covid-19, Pelayanan di Kantor Kelurahan Pondok Aren Tutup

Sandi

Leave a Comment