suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Bakar Istri dan Anak, Pria Jadi DPO Polisi

SPcom PANDEGLANG – Seorang pria bernama Moh Deni Humaedi yang membakar hidup-hidup istri dan anak tirinya menjadi buron. Polisi menyebarkan wajah pelaku yang kini dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Hari ini (ditetapkan DPO), karena dari kemarin dilakukan pencarian nggak dapat-dapat,” kata Kasat Reskrim Polres Pandeglang, AKP Indik Rusmono, Selasa (25/10/2022).

Indik meminta masyarakat yang mengetahui informasi keberadaan Moh Deni Humaedi melapor ke kantor polisi terdekat.

Moh Deni Humaedi melakukan perbuatan keji itu pada Sabtu (24/9), sekitar pukul 03.00 WIB. Istrinya yang berinisial A (32) dan anaknya saat sedang tertidur.

“Malam Sabtu kemarin kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB di rumah korban,” kata kakak korban, Amamah, saat ditemui di RSUD Berkah Pandeglang, Selasa (27/9).

Amamah mengatakan pada saat itu adiknya sedang tidur bersama anaknya yang masih berusia 3 tahun. Menurutnya, tiba-tiba pelaku menyiramkan bensin ke korban.

“Kok si (pelaku) nyiram. Kirain nyiram air, kaget, langsung bangun. Pas dirasa kok agak nyesek baunya. Kalau bensin beda baunya, terus agak dingin juga. Kaget, dia langsung bangun. Ini apa, kata dia (korban). Keluar (pintu) langsung nyalain korek si suaminya, langsung kebakar, namanya bensin ketemu api,” terang Amamah.

Akibat perbuatan pelaku korban mengalami luka bakar hampir 80 persen di bagian muka.

“Luka bakar di mukanya 80 persen parah, tangannya juga ada luka bakar,” kata Amamah. (SP)

Related posts

Indonesia Terima 500.000 Dosin Vaksin Sinopharm, Donasi dari UEA

Ester Minar

Polisi Tangkap 4 Tersangka Pemalsuan Sertifikat Vaksinasi dan Satu Masih Buron

Ester Minar

Pasutri Tertimpa Dinding Rumah yang Jebol

Ester Minar

Leave a Comment