suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Angkot Hilang Kendali, Sopir dan Penumpang Tewas Dalam Jurang

SPcom PANDEGLANG – Sebuah angkot jurusan Mandalawangi-Mengger di Kabupaten Pandeglang, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cibaru, Desa Kupahandap, Kecamatan Cimanuk. Akibatnya, sopir angkot dan salah seorang penumpang meninggal dunia.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, penyebab terjunnya angkot tersebut diduga hilang kendali saat kendaraan itu melaju dari arah Mandalawangi menuju Mengger.

Namun, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) angkot hilang kendali dan akhirnya terjun ke jurang, hingga menelan korban jiwa sebanyak dua orang.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Viadiniati melalui Kanit Laka Lantas, IPDA Enjang Sutisna mengatakan, bahwa kejadian kecelakaan angkot terjadi pukul 16.30 WIB.

Mulanya jelas dia, pada saat di lokasi angkot tersebut oleng dan terjun ke parit sedalam 5 meter.

“Pada saat ada laporan kejadian, kami langsung terjunkan ke lokasi kejadian. Saat ini kasusnya sudah kami tangani,” ungkapnya, Kamis (27/10/2022).

Dari kejadian itu, sopir angkot dan 1 orang penumpang dinyatakan meninggal dunia usai kejadian. Saat ini, kedua korban sudah diserahkan pada pihak keluarganya.

“Sopir angkot inisial J dan penumpang berinisial RN meninggal dunia. Keduanya sudah kami serahkan pada pihak keluarga,” tuturnya.

Saat ini pihaknya masih berusaha mengungkap penyebab utama kecelakaan maut tersebut, dengan meminta keterangan dari saksi dan bukti di lokasi kejadian. (SP)

Related posts

Anggota DPRD Meninggal Dunia di Bandara

Ester Minar

Petugas Lion Air Lecehkan Penumpang Wanita

Ester Minar

MPW DKI Pemuda Pancasila Gelar Diklat Kaderisasi Tingkat Utama

Sandi

Leave a Comment