suryapagi.com
METRONEWS

Tolak Ajakan Balikan, Wanita Dianiaya Mantan Pacar

SPcom JAKARTA – Seorang wanita dilaporkan mengalami penganiayaan oleh mantan pacarnya karena menolak ajakan untuk balikan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Pisangan Baru (Pelukis II) RT 11 RW 05, Pisangan Baru, Matraman, pada Selasa (25/10/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat itu pelaku bernama Firdaus mengajak korban berinisial MMS (46) untuk balikan. Namun ajakan tersebut ditolak oleh korban.

“Kejadian berawal ketika pelaku hendak balikan dengan korban. Namun korban bilang tidak mau,” kata Zulpan dalam keterangan tertulis, Rabu (26/10/2022).

Mendengar hal tersebut, pelaku lantas memukul hingga menyeret korban. Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka, termasuk benjolan di keningnya.

“Pelaku kemudian memukul korban, menyeret baju korban sehingga korban mengalami benjol pada keningnya serta sakit di pipi kanan,” ujarnya.

Korban langsung melaporkan pelaku ke Polres Metro Jakarta Timur. Zulpan mengatakan kasus tersebut kini sudah ditangani unit Reskrim Polres Metro Jakarta Timur. (SP)

Related posts

Boris ‘Preman Pensiun” Terbukti Edarkan Sabu, Divonis 7 Tahun Bui

Ester Minar

Anak 9 Tahun Dicabuli Berkali-kali Oleh Kakak Ipar

Ester Minar

Terciduk Pesta Narkoba, Kepala Sekolah MTs di Cianjur Ditangkap Polisi

Ester Minar

Leave a Comment