suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Memprovokasi Warga, Remaja Ditangkap

SPcom BOGOR – Seorang remaja yang menjadi anggota geng motor berinisial F (16), diamankan warga di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor. Bocah tersebut sudah diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Cibinong, AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan, F diamankan warga sekitar pukul 00.30 WIB. Awalnya, F bersama temannya mengendarai motor sambil berteriak-teriak memprovokasi warga.

“Dia bersama beberapa temannya kurang lebih tiga motor itu sekitar jam setengah 1 malam itu berteriak-teriak mencoba memprovokasi warga sekitar,” kata Adhimas dikonfirmasi, Minggu (30/10/2022).

Warga sekitar yang sedang melakukan ronda malam lantas berusaha mengejar. Ketika dikejar, F terjatuh dari motor dan berhasil diamankan oleh warga.

“Mendapat respon dari warga yang poskamling dikejar balik sama warga kabur mereka, dan salah satu anak (F) jatuhlah dari motor setelah panik akhirnya diamankan sama warga,” jelas Adhimas.

Di sekitar lokasi, didapati senjata tajam diduga milik F dan teman-temannya. Dari situ, warga melaporkannya ke polisi dan mengamankan bocah tersebut.

“Sementara kita amankan, kita berupaya mengembangkan karena memang terduga ini sudah A1 salah satu anggota geng motor. Kita kembangkan lagi kita telusuri temen-temennya yang lain,” pungkasnya. (SP)

Related posts

471 Bintara Polri Sekolah Pendidikan Negeri Lido Resmi Dilantik

Ester Minar

Sadis! Dua Pejalan Kaki Dibakar OTK di Penjaringan

Sandi

Oknum Polisi Letuskan Tembakan ke Udara Saat Cekcok Dengan Istri

Ester Minar

Leave a Comment