suryapagi.com
HEADLINE

Viral Pria Dilecehkan Sesama Pria di Bus TransJ

SPcom JAKARTA – Seorang pria mengalami pelecehan seksual dari sesama pria saat berada di dalam bus TransJakarta arah Pulogadung. Pelaku pelecehan seksual itu sempat dipukul oleh korban.

Pengalaman pelecehan seksual ini dibagikan oleh Safar melalui akun Twitternya, @bulan**. Safar mengaku menjadi korban pelecehan saat bus dalam kondisi padat penumpang.

“Untuk pengguna @PT_Transjakarta arah Pulogadung, hati-hati dengan orang ini. Tadi malam, dia melakukan tindakan pelecehan ke saya. Dalam kondisi bus 4D padat,” kata Safar lewat cuitannya, Kamis (3/11/2022).

Dia mengaku pelaku mencolek alat vitalnya saat dirinya bermain ponsel. Namun, dia lupa lokasi persis saat terjadi aksi pelecehan seksual tersebut.

Safar pun emosi dan jijik. Dia menunggu pelaku turun secepatnya. Namun, pelaku tak juga turun. Safar pun memukul pria itu tepat di wajahnya.

“Sampai di halte Velodrome orang itu juga nggak turun. Saya taruh hp, earphone, dan jam tangan ke tas. Sesampai di halte Pemuda Rawamangun, saya sempat tanya ke orang itu, ‘Mas, turun di mana?’ Dia nggak jawab. Hanya wajahnya mengarahkan ke TU GAS. Saya nggak tanya kedua kalinya, kepalan saya sudah sampai ke wajahnya,” tuturnya.

Safar mengatakan bahwa petugas TransJakarta sempat meminta KTP pria terduga pelaku pelecehan seksual tersebut. Namun, pria itu hanya memberikan alamat dan nomor ponsel.

Dalam rangkaian cuitan tersebut, PT TransJakarta (TransJ) merespons melalui akun Twitter resminya. PT TransJakarta akan menindaklanjuti kejadian ini.

“@bulansafar Selamat pagi. Kami sangat prihatin atas kejadian yang kakak alami, mengenai hal tersebut segera kami tindaklanjuti. Trims ^SJ,” tulis @PT_Transjakarta membalas cuitan Safar. (SP)

Related posts

AMIN Menang Telak di TPS Tempat Anies Nyoblos

Ester Minar

Heboh, Hadiah Bulutangkis Bupati Cup Rp50 Ribu, Biaya Pendaftaran Rp100 Ribu

Ester Minar

Seorang Diduga Polisi Tembak 3 Orang Hingga Tewas di RM Cafe

Sandi

Leave a Comment