suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral Pria Memiting Leher Wanita Pegawai SPBU, Polisi Turun Tangan

SPcom CIANJUR – Sebuah video menunjukkan seorang pria memiting leher pegawai perempuan di salah satu SPBU di Cianjur, Jawa Barat viral di media sosial. Aksi tersebut diduga dipicu salah paham saat pria tersebut membeli solar dengan jerigen.

Dalam video berdurasi 11 detik itu tampak pelaku yang membawa jerigen tiba-tiba mendekati pegawai SPBU dan langsung memiting leher korban. Aksi pelaku kemudian dihentikan oleh pegawai pria di SPBU, Kecamatan Pagelaran, Cianjur tersebut.

Aksi kekerasan itu bermula ketika pelaku mendatangi SPBU untuk membeli solar menggunakan jerigen, Senin (14/11/2022) siang. Rencananya pelaku membeli 20 liter solar untuk bahan bakar traktor.

Kapolsek Pagelaran AKP Isep Sukana mengatakan setelah mengisi 10 liter solar, petugas SPBU beralih sementara untuk mengisi kendaraan yang akan membeli bensin.

“Jadi setelah mengisi satu jerigen sebanyak 10 liter, pegawai SPBU itu berhenti dulu dan melayani kendaraan lain yang mengisi BBM. Tetapi saat akan kembali mengisi jerigen, pria tersebut sudah tidak ada,” ucap dia, Selasa (15/11/2022).

Selang 30 menit, pelaku kembali lagi SPBU dan langsung mengamuk lantaran ternyata jerigen yang dibawanya belum diisi sesuai dengan permintaan, sementara pelaku sudah membayar.

Pelaku yang emosi langsung memiting leher korban hingga akhirnya dilerai oleh pegawai SPBU lainnya.

“Pelaku emosi, karena bayar sudah full tapi ternyata yang diisi baru satu jerigen dengan 10 liter solar. Padahal belinya 20 liter untuk bahan bakar traktor,” ungkapnya.

Menurut Isep, korban sudah membuat laporan dengan aksi kekerasan tersebut. Pihaknya pun tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Korban sudah buat laporan, kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Isep. (SP)

Related posts

Viral, Bayi Jumbo Usia 1 tahun Berat Badan Capai 25 Kg

Ester Minar

Maskapai Singapore Airlines Beri Kompensasi Rp 163 Juta Kepada Korban Turbulensi

Ester Minar

Potongan Tulang Wanita yang Dibakar Suaminya Dikembalikan ke Keluarga

Ester Minar

Leave a Comment