suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Minimarket Dirampok Empat Pria Berpistol, Kerugian Capai Puluhan Juta

SPcom TANGERANG – Sebuah minimarket di Kampung Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, dirampok oleh empat orang berpistol. Kerugian mencapai Rp 22 juta.

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam mengatakan peristiwa terjadi pada Minggu (20/11) ketika korban akan menutup toko. Tiba-tiba pelaku datang menggunakan sepeda motor, lalu masuk ke toko untuk menodongkan pistol kepada korban.

“Kemudian datang para pelaku dengan menggunakan 2 unit sepeda motor, lalu para pelaku masuk ke dalam toko selanjutnya salah satu pelaku langsung mengeluarkan senjata api sejenis revolver dan menodongkannya ke arah korban dan menanyakan kunci brankas,” kata Seala, Selasa (22/11/2022).

Karena korban tidak mengetahui kunci brankas, pelaku langsung mengambil uang di laci kasir. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung meninggalkan lokasi.

“Dikarenakan korban tidak tahu kunci brankas akhirnya pelaku ke kasir dan mengambil uang yang tersimpan di laci kasir. Setelah uang diambil para pelaku langsung pergi meninggalkan toko,” ujar dia.

“Kerugian uang sebesar kurang lebih Rp 22 juta,” sambung Seala.

Korban langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Pagedangan. Kini polisi sedang mencari pelaku. (SP)

Related posts

Guru SD Ditusuk Hingga Tewas di Sekolah Saat Akan Mengajar

Ester Minar

Cemburu Dengan Selingkuhan, Pria Pukul Kepala Teman Pakai Kapak Hingga Tewas

Ester Minar

Pemulung Cabuli Bocah di Toilet Umum

Ester Minar

Leave a Comment