suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Nyamar Jadi Pelanggan, Satpol PP Bongkar Prostitusi di Kos

SPcom DEPOK – Satpol PP Kota Depok menyamar sebagai pelanggan untuk membongkar prostitusi di sebuah indekos di Cilodong, Depok. Para pekerja seks komersil (PSK) itu awalnya menjajakan diri lewat aplikasi Michat, setelah itu menjadikan indekos sebagai temzpat bersetubuh.

Sebanyak 25 orang yang diamankan dari indekos tersebut terdiri dari perempuan, laki-laki, dan anak di bawah umur. Identitas mereka didata dan para pengunjung indekos itu dipulangkan.

Kepala Bidang Ketentraman Masyarakat dan Ketertiban Umum Satpol PP Kota Depok, Muhammad Fahmi mengatakan, awalnya mendapat informasi dari warga soal aktivitas prostitusi online di kos Cilodong tersebut.

“Dari 3 lokasi tempat kos, memang dari 3 lokasi itu anggota kami bertransaksi via MiChat. Ternyata benar di tempat kos itu,” kata Muhammad Fahmi, Senin (28/11/2022).

Petugas menyamar jadi pelanggan dan melakukan transaksi membooking PSK melalui Michat, namun tidak sampai ‘mengeksekusi’. Menurut Fahmi hal ini dilakukan untuk memastikan kebenaran informasi dari masyarakat.

“Iya padahal dari masing-masing kos itu anggota kami sudah bertransaksi via Michat mereka sudah sepakat walaupun tidak mengeksekusi ya, cuma karena ingin menjebak aja bener apa enggak,” terang Fahmi.

Setelah itu petugas Satpol PP mendatangi tempat tersebut dan ternyata benar saja di indekos tersebut dijadikan sebagai sarang prostitusi.

“Ternyata tempat itu ingin dijadikan tempat eksekusi untuk transaksi online mereka, walaupun pada saat kita gerebek ada juga yang cuma pacaran, menurut pengakuan mereka,” tuturnya. (SP)

Related posts

Ratusan Warga Kecanduan Obat Tramadol, Menteri Kesehatan: Saya Bingung

Ester Minar

OTT Walikota Bekasi, KPK Tangkap 12 Orang

Ester Minar

Kantor Kejari Mesuji dan Tulang Bawang Barat Segera Dibangun

Sandi

Leave a Comment