suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Muzdalifah dan Fadel Islami Kembali Akur

SPcom JAKARTA – Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami yang sempat renggang kini kembali membaik. Rupanya Muzdalifah akui yang penting kini sudah saling introspeksi diri.

“Ya gimana ya, ya sudahlah yang penting kita udah damai. Ada miskom, ada beda, maksudnya saya salah, Mas Fadel salah. Ya sudah sama-sama introspeksi saja,” kata Muzdalifah, seperti dilansir detikhot.

Belakangan Muz dan Fadel sempat saling unfollow dan hapus postingan. Menurut Muz, hal itu tak masalah bahkan momen tersebut sebagai saling introspeksi diri.

“Nggak apa-apa, saling merenung saja, gimana nih kalau seperti ini. (Kalau ada masalah diam-diaman dulu) Ya namanya rumah tangga, ada saja apa dulu ya namanya rumah tangga,” kata Muzdalifah.

Di sisi lain, Muz juga sudah ditemani oleh Fadel. Salah satunya Fadel sudah mengantar jemput Muz.

“Iya tadi kan Mas Fadel lagi meeting dulu di Wijaya, nggak tahu dah sampai apa belum,” kata Muz. Muz juga akui tak mau cerai dengan Fadel. Dia pun berdoa agar rumah tangganya langgeng.

“Sudah damai. Nggaklah, nggak (cerai). Mudah-mudahan Allah selalu yang baik dan lancar. Ya saya minta doanya supaya langgeng,” katanya.

Muz juga akui dengan masalah ini semua memaafkan. Terlebih Muz yang paling tua harus meredakan masalah ini.

“Dan mudah-mudahan yang kemarin-kemarin saya minta maaf namanya masih muda alhamdulillah karena saya harus reda-reda. (Menyesuaikan) Karena saya yang umurnya sudah ini ya, saya harus bisa. Mudah-mudahan untuk masalah ini saya dan suami nggak ada apa-apa,” pungkasnya. (SP)

Related posts

Chris Martin Vokalis Coldplay Viral Usai Pantun ‘Pinjam Dulu Seratus’ Saat Konser Kemarin

Ester Minar

Dihajar Azka Corbuzier, Vicky Gladiator Prasetyo Kalah TKO

Ester Minar

Viral! Gibran Digendong Mayor Teddy, Netizen Iri

Ester Minar

Leave a Comment