suryapagi.com
HEADLINE

Viral Wanita Berkaus Gambar Ferdy Sambo Nekat Terobos Persidangan

SPcom JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar sidang lanjutan kasus dugaan pembunuhan berencana Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat, Selasa (29/11/2022).

Dalam sidang itu beragendakan pembuktian JPU dengan meminta keterangan saksi untuk terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Setidaknya ada sembilan anggota Polisi yang dihadirkan JPU dalam sidang tersebut.

Terdapat sembilan saksi yang dihadirkan yakni, Martin Gabe Sahata, Sulap Abo, Teddy Rohendi, Endra Budi Argana, Reinhard Reagend Mandey, Ridwan R Soplanit, Dhanu Fajar Subekti, Rifaizal Samual, dan Arsyah Daiva Gunawan.

Pimpinan sidang di ketuai majelis hakim Wahyu Iman Santoso, sementara hakim anggota satu yakni Morgan Simanjuntak, dan hakim anggota dua ialah Alimin Ribut Sujono.

Sementara itu, pengunjung persidangan dikejutkan dengan seorang wanita yang nekat menghampiri Ferdy Sambo saat duduk di kursi terdakwa di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Wanita itu mengenakan kaus putih dengan gambar wajah Ferdy Sambo.

Saat itu, hakim telah menutup sidang, namun seorang wanita muada dari pintu masuk dengan membawa tas jinjing serta memakai kaus bergambar wajah Ferdy Sambo berlari ke arah suami Putri Candrawathi tersebut.

Tampaknya, wanita berparas cantik itu akan memberikan tas jinjing, namun dihadang petugas yang berjaga di lokasi. Petugas langsung meminta wanita tersebut untuk keluar. (SP)

Related posts

MPW PP DKI Dukung Fitria Octarina Rebut Kursi Ketua KNPI DKI

Sandi

Tahun Baru, Pemkot Tangsel Rotasi Mutasi Pejabat Besar-besaran

Sandi

Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, Polres Jaksel Musnahkan 167,8 Kg Tembakau Sintesis

Ester Minar

Leave a Comment