suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Viral Mahasiswa UGM Diduga Lakukan Kekerasan, Pihak UGM Buka Suara

SPcom YOGYAKARTA – Seorang mahasiswa viral di media sosial Twitter usai adanya postingan seorang perempuan yang mengaku dirinya mendapatkan kekerasan dari sang kekasih. Kekerasan itu diduga dilakukan oleh seorang mahasiswa UGM.

Akun twitter @Dhiajengsk24, membuat postingan yang menjelaskan identitas mahasiswa UGM yang diduga melakukan kekerasan.

Dalam postingan itu, pemilik akun menyebutkan bahwa terduga pelaku berasal dari Internasional Undergraduate Program Fakultas Ekonomi Bisnis (IUP FEB) jurusan Manajemen angkatan 2019.

“[WARNING⚠️⚠️⚠️]
HATI – HATI
“Mokondo, abusive, cheater, manipulative,” tulis pemilik akun Twitter @Dhiajengsk21, Kamis (8/12/2022).

Dalam cuitan lain di akun tersebut juga dituliskan bahwa dirinya mendapatkan pelecehan dan kekerasan fisik dari terduga pelaku. Korban juga menyertai beberapa foto yang menampilkan luka akibat kekerasan tersebut.

“Ditampar sampe bibir sobek. Selama pacaran sering banget badan dibikin biru-biru,” tulisnya.

“Yang paling ngeri dia suka koleksi video2 syur dan sextape sama mantan-mantannya terus dipamerin ke temen2 nya. TAKUT BANGET,” sambungnya dalam cuitan lain.

Kepala Bagian Humas UGM, Dina Widyaputri Kariodimedjo mengatakan dugaan kekerasan yang dilakukan oleh terduga mahasiswa UGM itu sudah masuk dalam laporan satgas PPKS dan sedang didalami.

“Kasus ini sedang didalami dan ditangani oleh Satgas PPKS UGM,” kata Kepala Bagian Humas UGM, Dina Widyaputri Kariodimedjo, Kamis (8/12/2022).

Dina menegaskan kampus sebagai pusat peradaban harusnya menunjukkan perannya. Oleh karena itu, pihak kampus tidak akan mentoleransi tindak kekerasan maupun pelecehan seksual dalam bentuk apapun yang dilakukan baik oleh mahasiswa/ i termasuk civitas akademika kampus.

“UGM tidak mentoleransi kekerasan seksual dalam bentuk apapun,” tegasnya. (SP)

Related posts

PWI Tetapkan Riau Jadi Tuan Rumah HPN 2025

Sandi

Viral Foto Pelajar SMP Injak Kepala Teman, Polisi Bertindak

Ester Minar

Sering Beli Rokok Pakai Uang Palsu, Dua Pria Ditangkap

Ester Minar

Leave a Comment