suryapagi.com
HEADLINEREGIONAL

Viral Pelaku Pelecehan di Kampus Ditelanjangi-Diikat di Pohon

SPcom DEPOK – Sebuah video yang menampilkan seorang pria ditelanjangi di sebuah kampus di Depok viral di media sosial. Pria itu ditelanjangi karena telah melecehkan seorang mahasiswi di sekitar kampus.

Menurut salah satu mahasiswa di kampus berinisial M (22), peristiwa itu terjadi pada Senin (12/12/2022). Berawal dari korban pelcehan yang melapor ke sebuah akun media sosial terkait kejadian yang dialaminya.

“Awalnya si cewek (korban) ngadu ke akun Instagram tuh, si pelaku langsung minta tolong take down postingan,” kata M.

Diketahui, pelaku melecehkan korban pada Jumat (2/12/2022). Korban dilecehkan di sebuah kamar mandi kampus. Merasa tak terima, korban pun langsung membeberkan kejadian itu di media sosial.

“Jadi si cewek itu diajak ke kamar mandi bawah tangga (di pojok) terus tiba-tiba dicium sama pelaku,” lanjut M.

Pengakuan korban menjadi viral dan membuat pelaku marah. Pelaku memaksa korban untuk menghapus unggahannya. Namun, yang terjadi justru pelaku diburu oleh massa.

Setelah ditelusuri, pelaku akhirnya diamankan massa. Massa kemudian menelanjangi dan mengikatnya di sebuah pohon di dalam kampus.

Selain ditelanjangi, palaku yang sudah tertangkap massa juga disundut rokok, dan dipaksa menenggak air kencingnya sendiri. (SP)

Related posts

Geger, Warga Temukan Mayat Saat Foto Selfie

Ester Minar

Viral! Dua Anggota DPRD Ngamuk Rusak Kantor Lantaran THR Tak Cair

Ester Minar

Sejumlah Remaja Diamankan Polisi Lantaran Membawa Senjata Tajam Saat Perang Sarung

Ester Minar

Leave a Comment