suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Dewi Perssik – Rian Ibram Pacaran?

SPcom JAKARTA – Dewi Perssik sepertinya memang tidak bisa lama-lama dalam kesendiriannya. Ya, usai resmi bercerai dari Angga Wijaya.

Pedangdut asal Jember ini belakangan diketahui telah membagikan kemesraannya dengan salah satu rekan sesama artis.

Sama-sama memandu acara Pagi-pagi Ambyar, Dewi Perssik dan Rian Ibram sering kali terlihat sangat akrab di layar kaca.

Bahkan belum lama ini, sebuah akun gosip membagikan video saat Rian Ibram dalam sebuah video yang diunggah akun gosip mengaku nyaman dengan Dewi perssik dan memohon doa untuk hubungannya.

Menurut Rian, kenyamanan merupakan hal yang penting dalam sebuah hubungan. Untuk selebihnya, pria 37 tahun itu pasrah pada waktu yang berjalan.

“Minta doanya dari teman-teman semua. Doa yang terbaik buat kami berdua. Karena kami juga merasa nyaman satu sama lain, itu yang paling penting sih,” kata Rian Ibram.

“Karena kenyamanan tuh zaman sekarang mahal sekali ya, apalagi di umur aku dan juga Dewi yang udah nggak lagi muda,” lanjutnya.

Meski sadar usianya kini hampir menginjak usia kepala empat. Namun, Rian Ibram tidak mau memburu-buru memutuskan untuk menikah. Dia mengaku ingin memberi Dewi Perssik waktu berpikir.

“Kalau orang bilang kenapa sih nggak buru-buru, dia baru selesai proses perceraian, aku juga baru kehilangan ayah,” ujar Rian Ibram.

“Biarin dia mikir, santai aja. Kita sangat menikmati masa-masa ini untuk menemukan jati diri kita sebenarnya,” pungkasnya.

Dalam video terpisah, Dewi Perssik mengaku tidak menutup kemugkinan untuk dirinya bisa menjalin komitmen lebih serius dengan Rian Ibram. (SP)

Related posts

Aktor Lucky Hakim Mundur dari Jabatan Wakil Bupati

Ester Minar

Polisi Selidiki Kematian Anak Artis Tamara Tyasmara

Ester Minar

Mendadak Temui Hotma Sitompul, Ada Apa dengan Baim Wong?

Rasid

Leave a Comment