suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Presenter Nadia Mulya Gugat Cerai Suami

SPcom JAKARTA – Nadia Mulya datang dengan kabar mengejutkan. Presenter berusia 42 tahun itu dan sang suami, Dastin Mirjaya diam-diam tengah dalam proses cerai.

Diketahui, Nadia melayangkan gugatan cerai, dan berlanjut ke sidang mediasi yang telah dijalani kedua belah pihak pada 14 Desember 2022.

Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Taslimah mengungkapkan sidang mediasi antara sang artis dan Dastin Mirjaya belum menemui titik terang.

“Kalau mediasi telah terlaksana, hingga kini belum ada perdamaian, berarti berlanjut,” kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Taslimah mengungkapkan jika gugatan keduanya diwakili oleh masing-masing kuasa hukum. Sedangkan sidang mediasi, Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya nampak hadir dalam sidang mediasi tersebut.

“Diwakili oleh kuasa hukumnya, ya mediasi hadir,”ucapnya.

Lebih lanjut Taslimah menjelaskan dalam gugatan cerai yang dilayangkan Nadya Mulya ada tiga hal, yaitu gugatan cerai, hak asuh anak, serta permohonan harta bersama.

“Ingin dikabulkan gugatan untuk bercerai. Kedua, agar hak asuh anak berada dalam asuhan penggugat. Juga ada harta yang dimohonkan sebagai harta bersama,”jelas Taslimah. (SP)

Related posts

Gugatan Cerai Ditolak, Akankah Lulu Tobing dan Suami Rujuk?

Ester Minar

Aktor Senior Dorman Borisman Meninggal Dunia

Rasid

Seperti Inilah Kondisi Terkini Ustadz Yusuf Mansur di RSPAD

Resiana

Leave a Comment