suryapagi.com
RAGAMSELEBRITAS

Pengapuran Tulang Leher, Kondisi Nikita Mirzani Saat Ini

SPcom JAKARTA – Nikita Mirzani kembali menjalani perawatan intensif atas penyakit pengapuran tulang leher yang diidapnya selama ditahan di lapas Serang.

Diketahui artis berusia 36 tahun ini dibawa ke Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan dari Rutan Klas IIB Serang. Fitri Salhuteru selaku sahabat dan yang menemani, mengungkap kondisi Nikita Mirzani yang sampai membuatnya harus dibawa ke rumah sakit.

“Iya, seperti yang kalian juga sudah tahu bahwa Nikita kesehatannya sedang tidak baik-baik saja,” ujar Fitri Salhuteru.

Fitri menuturkan jika Nikita perlu melakukan pemeriksaan lebih lanjut sehingga perlu dipindahkan ke rumah sakit tersebut.

Meskipun sudah menjalani berbagai pemeriksaan termasuk rontgen, tetapi untuk hasilnya belum disampaikan.

“Oleh sebab itu, diberikan rujukan untuk dirawat satu malam. Setelah hasil pemeriksaan hari ini, rontgen dan lain-lain baru dokter memutuskan harus dilakukan apa,” ujar Fitri Salhuteru.

Lebih lanjut, Fitri memuji Nikita Mirzani sebagai sosok orang yang kuat. Pasalnya, jika orang tahu, kondisi tulang sang artis sudah parah lantaran kondisi tulangnya kini ada yang keropos. Namun ibu tiga anak tersebut mampu menahan rasa sakit.  

“Gini ya mungkin kalau orang biasa, tidak sekuat itu. Saya mungkin terkapar, karena lihat hasil rontgen dia tulangnya keropos, bolong-bolong, dia terlalu kuat, dia merasa kuat saja, jalan,” tutur Fitri. (SP)

Related posts

Aktivis Penolak Tambang Budi Pego Ditangkap, Komnas HAM Buka Suara

Ester Minar

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun?

Ester Minar

Rezky Aditya Mulai Kehilangan Banyak Job

Ester Minar

Leave a Comment