suryapagi.com
METRONEWS

Geger, Mayat Pria Bertato ‘Joker’ Ditemukan Bersimbah Darah

SPcom JAKARTA – Sesoso mayat pria bertato ditemukan di kebon kosong di Jalan Daan Mogot, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Mayat pria tanpa identitas itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Mayat pria itu ditemukan dalam keadaan telungkup dengan luka bekas benda tumpul pada bagian kepala belakang.

Sartono (50), saksi mata di lokasi mengatakan, mayat pria tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh temannya yang sedang berolahraga. Temannya lalu melaporkan ke dia.

“Ditemukan sekitar jam 07.45 WIB. Posisi jenazah telungkup,” ujarnya, Senin (26/13/2022).

Saat itu, Sartono dan rekannya tidak melihat secara detail keadaan mayat pria tanpa identitas itu. Dia langsung melaporkan kejadian itu ke sekuriti setempat dan selanjutnya melaporkan ke polisi.

“Kayaknya memang ada luka ya. Saya langsung laporan ke satpam,” paparnya.

Warga lain, May mengatakan bahwa korban awalnya dikira warga di RT 02 RW 05 Kelurahan Duri. Dirinya yang menerima laporan langsung ke lokasi kejadian.

“Saya kira warga saya, setelah di cek ternyata bukan. Kita pastiin bukan. Mayatnya tanpa identitas;” ungkap May.

Mantan ketua RT 02 ini menjelaskan bahwa saat dilihat, ditemukan luka diduga bekas benda tumpul pada bagian kepala mayat pria itu. Pria malang itu mempunyai tato pada bagian punggung.

“Ada lukanya bagian kepala kanan, bagian depan. Itu kurang tau karena apa (benda tumpul atau senjata tajam,” bebernya.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, ditemukan luka pada bagian kepala dan sedikit sayatan pada bagain punggung korban.

Sampai saat ini, pihaknya masih mendalami apakah mayat pria bertato tanpa identitas menjadi korban pembunuhan atau ada motif lain dibaliknya tewasnya pria malang berusia sekitar 30-40 tahun tersebut.

Beberapa saksi telah dilakukan pemeriksaan dalam kasus dugaan pembunuhan ini.

“Kita lakukan penyelidikan apakah meninggalnya di TKP atau meninggal di luar lalu dibuang disitu. Kita belum tau apakah ini tawuran atau modus lain. Masih didalami,” tegasnya. (SP)

Related posts

Viral Pungli Saat Perpanjang SIM, Polisi Buka Suara

Ester Minar

Berteduh di Bangunan Kosong, Seorang Gadis Diperkosa

Ester Minar

Jual Susu dan Kopi ke Korea, Pria Dipenjara

Ester Minar

Leave a Comment