suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Hilang Saat Hujan, Balita Ditemukan Tewas di Selokan

SPcom TANGSEL – Seorang berinisial MH (2) dilaporkan hilang oleh orangtuanya pada Rabu (4/1/2023) malam ke Polsek Pondok Aren. Korban dilaporkan hilang setelah mandi hujan.

Tak berselang lama, MH kemudian ditemukan telentang tak bernyawa di selokan dekat rumahnya di Jalan Kemuning Raya, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangsel pada Kamis (5/1/2023) pagi.

“Kejadian hilangnya anak di bawah umur batita berusia dua tahun itu kejadian pada Rabu, 4 Januari 2023, sekitar pukul 16.00 WIB. Dimana ada laporan anak hilang yang kemudian kita tindak lanjuti,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Erwin Subekti.

Polisi menindaklanjuti laporan itu dengan melakukan pencarian hingga dini hari, namun anak itu tak kunjung ditemukan.

Selanjutnya, pada Kamis pagi, polisi mendapat laporan penemuan jasad balita di dalam selokan. Jasad itu ditemukan oleh warga yang tengah melintas.

“Kemudian kita lakukan pengecekan ke TKP, kita temukan memang ada anak batita di saluran air sudah dalam kondisi meninggal dunia,” jelas Erwin.

Polisi lalu mengonfirmasi temuan jenazah itu ke pihak keluarga yang melaporkan kehilangan anak balitanya.

Keluarga pun mengonfirmasi bahwa jasad yang ditemukan di selokan adalah jasad MH.

“Kemudian kita hubungi keluarganya, betul, ternyata itu anaknya yang hilang. Kemudian kita evakuasi ke rumah duka,” lanjut Erwin. (Sp)

Related posts

Pelantikan Bupati Malang Ditunda, Sekda Jadi Pelaksana Harian

Sandi

Pemotor Tikam Pria Hingga Tewas Lantaran Kesal Dipanggil Saat Melintas

Ester Minar

Viral Sopir Angkot Colek Paha Penumpang, Polisi Turun Tangan

Ester Minar

Leave a Comment