suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Venna Melinda Akan Gugat Cerai Ferry Irawan

SPcom JAKARTA – Venna Melinda memastikan akan mengajukan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan, imbas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan pria tersebut kepadanya. Hal itu dinyatakan Venna usai dimintai keterangan penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur, di Surabaya, Kamis (12/1).

“Insyaallah pulang dari Jakarta saya akan mengurus cerai,” kata Venna.

“Saya memang merasa ini sudah cukup, kekerasan ini sudah cukup,” “Saya ingin fokus sama pekerjaan saya, sama anak-anak saya,” lanjutnya.

Sementara itu, Hotman Paris mengatakan saat ini kliennya itu sedang fokus mengikuti proses hukum kasus ini.

Mereka pun enggan menjawab permintaan maaf yang sudah disampaikan Ferry kepada Venna, Senin (9/1) lalu.

Ferry Irawan sendiri sudah ditetapkan tersangka dalam kasus KDRT terhadap Venna Melinda. Dia disangkakan Pasal 44 dan 45 UU Nomor 23 tahun 2004 tentang KDRT. Polisi pun memanggilnya, Senin (16/1).

Sebelumnya sahabat Ferry, Elma Theana mengungkapkan, awalnya Venna memiliki niat untuk berbaikan dengan sahabatnya tersebut.

“Kemarin juga Ferry juga cerita sebenarnya dia masih mencintai Venna banget, masih ingin kembali,” kata Elma.

Tak hanya Ferry Irawan, Venna Melinda tampaknya juga masih cinta. Venna disebut Elma Theana ingin berbaikan dengan Ferry.

“Dari Ferry langsung. (Kedua belah pihak) sepakat ingin berbaikan. Tapi nggak tahu kenapa tiba-tiba Venna berubah,” ujarnya.

Istri Julianda Barus itu juga mengaku sudah minta izin untuk mengatakan hal ini.

“Aku sebenarnya kasihan sama dia, cuma aku masih belum berani ketemu, ngomong aja. Menjaga, takutnya gimana ya,” ungkap Elma seraya menambahkan cerita seluruhnya dari Ferry Irawan, mengingat dia sama sekali belum berkomunikasi dengan Venna Melinda. (SP)

Related posts

Aura Kasih: Saya Tidak Menyesal Bercerai

Ester Minar

Tak Mau Lagi Perankan ‘Dilan’, Ada Apa Dengan Iqbaal Ramadhan?

Ester Minar

Paksa Istri Angkat Berat, Rizki DA Diserang Netizen

Rasid

Leave a Comment