Pernikahan Kalina Oktarany – Vicky Prasetyo Batal, Benarkah Hubungan Mereka Memang Settingan?

0 16

Mengejutkan. Setelah Ayu Tingting, kini Kalina Oktarany juga melakukan hal yang sama, yakni membatalkan pernikahannya. Pernikahan yang tinggal menghitung jam ke depan, tiba-tiba saja dibatalkan oleh Kalina. Tidak ada penjelasan, apalagi klarifikasi.

Kalina hanya mendadak menuliskan pembatalan pernikahannya di akun sosmednya. Pernikahan gagal Kalina dengan Vicky Prasetyo sesungguhnya sudah dicemaskan banyak kalangan. Dan akhirnya kecemasan itu menjadi kenyataan, ketika Kalina mengumumkan pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan Mas Vicky dikarenakan ada satu dan lain hal. Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yang terkait. Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih. begitu tulis Kalina di akun media sosialnya, Sabtu (20/2).

Pembatalan pernikahan Kalina dan Vicky memang sungguh mengejutkan. Padahal mereka sudah menggelar berbagai rangkaian acara jelang pernikahan. Mulai dari foto prewedding, fitting busana pengantin, hingga lamaran. Apalagi ditambah perjalanan cinta Kalina Oktarani yang memang berat, karena pernah 3 kali gagal mempertahankan rumah tangga alias bercerai, menjadi catatan tersendiri.

Foto-foto prewed dengan tema gladiator dan Pai Su Cen hingga fitting busana pengantin yang merupakan gaun impian Kalina kini tinggal cerita. Bahkan saat lamaran, walau tanpa kehadiran orang tua Kalina juga Aska Corbuzier putra semata wayangnya, anak-anak Vicky sempat mendoakan ini pernikahan ayahnya yang terakhir.

Membatalkan pernikahan hanya dalam hitungan jam sebelum akad nikah dimulai, memang sangat mengejutkan. Kondisi ini juga langsung mengalirkan spekulasi bahwa rencana pernikahan Vicky dan Kalina tidak lebih dari guyonan. Lantas benarkah hubungan asmara di antara mereka pun hanya settingan belaka?.

“Kalau saya jelaskan disini saya akan membawa nama seseorang.  Saya coba belajar utk menyayangi. dan tiba-tiba waktu itu mama menyuruh saya untuk cepat menikah. Setelah itu ya balik lagi, kita manusia biasa. Tapi Tuhan yg menentukan kan. Kenapa dan mengapa tidak cocoknya, biar saya saja yang tahu,” tegas Kalina. (Car)

Leave A Reply

Your email address will not be published.