suryapagi.com
ARTISSELEBRITAS

Verrell Bramasta Siap Adu Jotos Dengan Ferry Irawan

SPcom JAKARTA – Diam-diam, Verrell Bramasta menyimpan rasa kecewa dan emosi meluap terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami sang mama, Venna Melinda.

Aktor 25 tahun itu bahkan langsung pulang ke Indonesia begitu mendapat kabar kurang menyenangkan yang dialami oleh sang mama.

Hingga belakangan beredar rumor jika Verrell siap membalaskan perbuatan ayah angkatnya, Ferry Irawan untuk adu jotos.

Menanggapi hal ini, Verrell yang ditemui tim Indigo belum lama ini pun membenarkan jika dirinya sempat merasa emosi.

“Itu perasaan yang alami, anak mana sih yang lihat ibunya begitu?” kata Verrell Bramasta.

Meski mengaku emosi, namun usai berdiskusi dengan ayah kandung, Ivan Fadilla, Verrell mengaku jika membalas secara fisik dengan Ferry Irawan bukanlah hal yang terpenting. Menurutnya kondisi Venna Melinda adalah prioritas utamanya saat ini.

“Sempat ngobrol sama papah dan papa memberikan masukan yang sangat bijak yah aku rasa bener, ngapain?. Soal tonjok menonjok, ajak berantem itu mah urusan gampang, siapapun bisa. Kalau aku mau pukul gampang. Cuman itu gak penting,” jelas Verrel Bramasta.

“Yang paling penting mama. Urusan mama selesai, mamah baik-baik aja, mama bisa kembali bahagia dan sehat lagi. Fokus itu dulu” pungkas Verrell.

Sebagai informasi, Venna Melinda saat ini sudah kembali ke Jakarta usai mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Kediri, Jawa Timur. (SP)

Related posts

Vokalis Sisitipsi Ditangkap di Kafe Terkait Kasus Narkoba

Ester Minar

Polisi Ungkap Cara Keji Tersangka Yudha Arfandi Tenggelamkan Dante

Rasid

Indra Bekti Jalani Fisioterapi

Ester Minar

Leave a Comment