suryapagi.com
NEWSREGIONAL

Pelajar Diperkosa di Toilet Sekolah

SPcom ACEH – Seorang pelajar di Lhokseumawe, Aceh berusia 16 tahun diperkosa di kamar mandi sekolah. Pelaku pemerkosaan itu remaja 17 tahun yang disebut teman dekat korban.

“Pelaku telah kita tangkap pada Kamis (12/1) lalu setelah kita mendapat laporan dari korban,” kata Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, AKP Zeska Julian Taruna Wijaya, Senin (16/1/2023).

Zeska mengatakan, kejadian bermula saat pelaku mengajak korban ke salah satu kamar mandi di sekolah korban pada Selasa (13/12/2022). Begitu tiba di toilet, pelaku langsung memperkosa korban.

Setelah melampiaskan nafsunya, pelaku disebut meninggalkan korban sendiri di kamar mandi. Menurut Zeska, ketika pelaku keluar kamar mandi ada seorang saksi yang melihatnya.

“Pada saat itu ada yang melihat salah seorang laki-laki keluar dari kamar mandi wanita,” jelas Zeska.

Menurutnya, saksi yang penasaran masuk ke dalam kamar mandi dan melihat korban di sana. Korban lalu dibawa ke ruang guru untuk ditanya apa yang terjadi.

“Korban mengaku diperkosa pelaku,” jelasnya.

Pihak sekolah lalu menghubungi keluarga korban dan menceritakan peristiwa yang dialami korban. Akibat kejadian itu, korban disebut mengalami trauma.

Zeska menambahkan, pelaku akan dijerat dengan Pasal 46 subs 47 jo 48 jo 50 Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat dengan ancaman hukuman 100 kali cambuk atau denda paling banyak 1000 gram emas murni atau penjara paling lama 100 bulan. (SP)

Related posts

3 Kontraktor Pertamina Ditetapkan Sebagai Tersangka Lempar Anjing Secara Sadis ke Buaya

Ester Minar

Terpilih Jadi Ketum KNPI 2022-2025, Haris Pertama: Kita Buat Gebrakan Lebih Hebat!

Sandi

Polisi Sita-Tangkap Sindikat Uang Palsu Hingga Rp 1,19 Miliar

Ester Minar

Leave a Comment